Sukses

Serunya Rangkaian Acara Tahunan Hijabers Community Day 2018 di Bogor

Hijabers Community Bogor menghabiskan akhir pekan dengan deretan aktivitas bermanfaat di HC Day 2018.

Liputan6.com, Jakarta Hijabers Community Bogor menggelar acara tahunan Hijabers Community Day (HC Day) 2018 di Hotel Salak The Heritage. Rangkaian acara yang berlangsung belum lama ini diihadiri lebih dari 500 muslimah yang berasal dari Bogor.

Antusias hijabers yang datang tahun ini lebih banyak bahkan membawa anak dan suami. Di sana mereka bisa memupuk dan menyambung tali silaturahmi serta melakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Hijabers yang datang juga bisa berbelanja di bazaar yang disediakan.

"HC Day diisi dengan pengajian tausyiah, sharing tentang ilmu agama, bisnis, parenting, kepribadian, charity, dan bazaar," kata Bintang Sri Ketua Komunitas Hijabers Community Bogor.

Acara dimulai dengan pengajian yang membahas tentang Kunci Kesabaran bersama Ustaz Subki Al- Bughury dan lantunan tilawah serta sharing tentang makna sabar dari selebgram Mimi Jamilah atau yang sering kita kenal dengan akun instagramnya @michan_91.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijabers Community Day 2018

Yang paling menarik talk show bersama Wahyu Tri Handoko mengenai kepribadian dan Ingrid Kansil Founder dan Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dengan tema Muslimahpreneur, How to start your own brand, dan sharing session tentang parenting dari Adelia Pasha.

"Senang sekali berbagi pengalaman saya tetap bisa menjadi istri dan ibu dalam mengurus suami dan anak-anak namun tetap bisa beraktivitas dengan kesibukan," kata Adelia Pasha.

Selain Bazaar, pengajian, dan diskusi santai, acara ini dilanjutkan dengan charity yang diperoleh dari infaq para hijabers yang transfer sebelum acara dan saat di acara yuntuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Alqi di Ciparigi, Bogor Utara.

3 dari 3 halaman

Hijabers Community Day 2018

Acara HC Day 2018 juga semakin spesial karena turut dihadiri oleh Yane Ardian dan Bima Arya yang juga mengisi sesi sharing mengenai kepemimpinan. Acara ditutup oleh performance dari Finalis dan pemenang Muslimah Inspirasi Bogor 2018.

"Alhamdulillah ini merupakan tahun kedua kami menyelenggarakan acara ini. kami berharap Hijabers Community Bogor bisa semakin maju dan menginspirasi," tutup Bintang Sri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.