Sukses

4 Zodiak Paling Bergairah Saat Jadi Pasangan, Apakah Anda?

Siapa saja yang dikatakan sebagai pasangan yang paling bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap sebagai pasangan yang lebih bergairah dibandingkan yang lain. Orang-orang yang berada di bawah empat zodiak ini dinilai bergairah secara emosional.

Mereka mampu merasakan ikatan yang mendalam dengan pasangan mereka, seperti dikutip dari Boldsky pada Rabu (21/2/2018). Keempat zodiak ini sangat paham bagaimana memicu gairah dengan pasangan mereka.

1. Scorpio

Scorpio dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling bersemangat. Individu ini memiliki kemauan yang keras dan mereka bisa menjadi sangat kuat. Intensitas dan semangat mereka memengaruhi pasangan mereka dengan perhatian untuk menyenangkan pasangan mereka.

Mereka adalah pecinta yang penuh perhatian dan mampu membuat percikan dalam hubungan. Terlepas dari hal tersebut, zodiak ini juga memiliki sensualitas yang luar biasa dan berharap untuk menerima hal yang sama dari pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak yang menjadi pasangan paling bergairah

 

2. Sagittarius

Hasrat Sagittarius akan pengalaman baru akan mendorong mereka untuk membuat setiap hari dalam kehidupan mereka menjadi unik dan istimewa. Mereka tak hanya menyukai petulangan untuk kehidupan pribadi. Namun juga mereka suka bereksplorasi gaya seks yang membuat mereka dan pasangannya bahagia. Bersama Sagittarius, akan selalu ada unsur kejutan.

3 dari 3 halaman

4 Zodiak yang menjadi pasangan paling bergairah

3. Capricorn

Meski Capricorn nampak dingin namun faktanya mereka akan merasa percaya diri ketika merasa nyaman. Capricorn akan cenderung menjadi individu yang paling bersemangat dan berapi-api.

Mereka menjadi kekasih yang hebat dan mau mencoba hal-hal baru. Butuh waktu lama untuk membangun kepercayaan dengan Capricorn. Namun begitu dia mempercayai Anda, Capricorn seutuhnya milik Anda.

4. Aries

\Aries dikenal sebagai orang sangat intim dengan pasangannya. Mereka senang sekali menikmati kontak fisik. Gairah mereka dikaitkan dengan temperamen yang berapi-api karena mereka tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain ketika mereka jatuh cinta. Mereka senang memiliki pasangan yang memilik gairah serupa dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.