Sukses

Zodiak Ini Bisa Jadi Sahabat Terbaik dalam Hidup Anda

Simak di sini zodiak apa saja yang dapat menjadi sahabat terbaik Anda?

Liputan6.com, Jakarta Dalam persahabatan, Anda harus saling memberi dan menerima. Sahabat juga seharusnya adalah sosok yang membuat Anda bisa menjadi diri sendiri. Jika sampai saat ini Anda belum bertemu dengan sahabat terbaik, jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Kamis (22/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang ternyata bisa menjadi sahabat terbaik dalam hidup Anda.

Penasaran zodiak apa saja yang layak jadi sahabat Anda?

1. Aries dan Gemini

Hubungan antara Aries dan Gemini adalah salah satu yang paling dinamis. Kedua zodiak ini sangat berbeda, namun bisa berjalan beriringan.

Aries dan Gemini sama-sama merupakan zodiak yang energik dan kuat, membuat hubungan persahabatan tersebut tahu ke mana harus melangkah dan tidak takut untuk mewujudkannya. Kemampuan komunikasi dan keinginan untuk bebas dari zodiak Gemini memungkinkannya untuk melakukan urusannya sendiri, tanpa harus meninggalkan Aries bertanya-tanya.

Sedangkan Aries memiliki orisinalitas dan antusiasme yang membuat hubungan keduanya tidak pernah terasa membosankan. Aries adalah zodiak api, sedangkan Gemini adalah zodiak udara, membuat keduanya bisa menjadi sahabat baik.

2. Taurus dan Cancer

Hubungan antara Taurus dan Cancer adalah sesuatu yang gila, namun dapat diandalkan. Keduanya terbiasa membuat rencana untuk satu sama lain dan tidak akan meninggalkan siapapun, apapun yang terjadi.

Kedua zodiak ini memiliki hubungan persahabatan yang paling stabil dari pasangan zodiak lainnya. Taurus merupakan zodiak bumi, sedangkan Cancer adalah zodiak air, keduanya saling bergantung sebagai sahabat untuk komunikasi dan keamanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo dan Libra

Leo dan Libra memiliki karakter yang berbeda, namun keduanya bisa saling melengkapi dengan baik. Ada komunikasi yang terjalin dengan sangat baik antara kedua zodiak ini, walaupun keduanya saling melakukan kegiatan masing-masing.

Karisma yang dimiliki zodiak Libra tidak pernah berakhir, sedangkan Leo memiliki gairah yang dibutuhkan untuk membuat sebuah hubugan persahabatan menjadi dinamis dan penuh warna. Perbedaan antara kedua zodiak ini justru menguntungkan keduanya.

4. Virgo dan Capricorn

Kedua zodiak ini sangat logis dan cerdas, membuat sebuah hubungan persahabatan menjadi menarik. Virgo akan membantu Capricorn menemukan waktu untuk menikmati hidup, sedangkan Capricorn akan membantu Virgo menjadi lebih rajin dan fokus.

Keduanya sangat ambisius tentang mimpi masing-masing, tahu bagaimana cara untuk mewujudkannya. Kesuksesan tak terelakkan dari kedua zodiak ini, karena keduanya tahu cara membuat pilihan yang bertanggung jawab.

3 dari 3 halaman

5. Scorpio dan Pisces

Scorpio dan Pisces adalah zodiak air, mereka memahami pentingnya berkompromi satu sama lain. Scorpio akan membantu Pisces menggapai impian dan ambisinya, sedangkan Pisces akan membantu Scorpio lebih berempati dan belajar mempertimbangkan sesuatu.

6. Sagitarius dan Aquarius

Kedua zodiak ini akan membuat tim yang inovatif dan dinamis, kekuatan yang harus diperhitungkan. Sagitarius menghargai kecerdasan dan inovasi yang konsisten dari Aquarius, sedangkan Aquarius mengagumi kekuatan dan semangat Sagitarius untuk menjalani hidup.

Kedua zodiak ini juga sangat setia, membuat sebuah hubungan persahabatan bertahan lama. Jika ada dua zodiak yang paling kooperatif dan produktif, mereka adalah Sagitarius dan Aquarius, mampu melihat segala hal dari awal sampai akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.