Sukses

Alasan Mengapa Kini Ibu Muda Memilih Belanja Susu Anak Secara Online

Terungkap alasan mengapa ibu-ibu kini memilih bernelanja susu secara online

Liputan6.com, Jakarta Belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Tak peduli gender maupun umur, belanja online sudah masuk ke dalam semua lapisan masyarakat termasuk ibu rumah tangga.

Terutama bagi para ibu, waktu merupakan hal yang sangat berarti. Membagi waktu untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga menjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika masih memiliki balita, tentu harus lebih cermat dalam membagi waktu untuk memenuhi segala kebutuhan sang anak.

Salah satu hal yang kini menjadi solusi bagi para kaum ibu untuk memenuhi keperluan kebutuhan anak bisa dilakukan dengan belanja online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Kini Ibu Muda Memilih Belanja Susu Anak Secara Online

Faktanya, kini para ibu lebih sering membeli susu dan popok secara online. Perubahan kebiasaan berbelanja ini diakui oleh Sera, salah satu ibu rumah tangga yang mengakui lebih memilih membeli popok dan susu secara online.

Saat berbincang dengan Tim Liputan6.com, Sera yang juga merupakan salah sau pemenang undian utama perjalanan ke Legoland Malaysia, yang diselenggarakan oleh Nutricia Sarihusada mengatakan, bahwa dirinya tak banyak waktu untuk membeli kebutuhan sang anak dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Ia lebih memilih berbelanja online di e-commerce terpercaya. 

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Kini Ibu-Ibu Memilih Belanja Susu Anak Secara Online

"Kini saya lebih memilih berbelanja kebutuhan anak, terutama susu secara online. Selain lebih hemat waktu, biasanya belanja online juga lebih murah dan bisa mendapatkan ragam hadiah menarik." Ungkap Sera.

Terbukti, kebiasaan dirinya membeli susu sang anak secara online berbuah manis. Ia dan sang anak berhasil memenangkan perjalanan ke Legoland Malaysia bersama empat pemenang lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.