Sukses

Pakai Maxi Dress Agar Tampak Anggun? Ini Alas Kaki yang Tepat

Maxi dress atau rok panjang adalah jenis pakaian yang bisa semakin menonjolkan sisi feminin seorang.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan dress dapat menunjukkan kepribadian. Maxi dress atau rok panjang adalah jenis pakaian yang bisa semakin menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Selain itu, seorang wanita pun bisa terlihat semakin anggun saat ia mengenakan maxi dress. Tapi masalahnya terkadang kita sering bingung memilih alas kaki yang pas ketika mengenakan maxi dress.

Berikut ini ada tips-tips dalam memilih alas kaki yang tepat ketika mengenakan maxi dress yang dilansir dari fashionisers.com. Ikuti tipsnya agar tampilan Anda semakin sempurna ketika mengenakan maxi dress.

Sandal Teplek (Flat)

Sandal teplek (flat) adalah pilihan yang paling aman ketika mengenakan maxi dress atau rok panjang. Anda bisa memilih sandal teplek yang memiliki hiasan manik-manik jika ingin terlihat lebih glamor. Perhatikan juga motif atau desain maxi dress Anda. Apabila maxi dress Anda memiliki motif etnik, Anda bisa pilih sandal yang memiliki tali-tali yang mengikat pergelangan kaki. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Maxi Dress Agar Tampak Anggun? Ini Alas Kaki yang Tepat

Wedges

Ingin terlihat glamor dan trendi? Kenakan wedges saat memakai maxi dress kesayangan Anda. Wedges bisa menampilkan kesan tubuh Anda jadi terlihat lebih tinggi. Apabila Anda memakai maxi dress dengan warna pastel, Anda bisa mengenakan wedges dengan motif bunga-bunga. 

Sandal Jepit

Sedang menikmati liburan di pantai dengan maxi dress? Padukan saja dengan sandal jepit. Tampilan Anda akan terlihat lebih santai dan pastinya semakin membuat Anda merasa nyaman. 

 

 

3 dari 3 halaman

Pakai Maxi Dress Agar Tampak Anggun? Ini Alas Kaki yang Tepat

Sepatu atau Sandal Berhak Tinggi

Perhatikan acara yang akan Anda hadiri atau kegiatan yang Anda lakukan ketika mengenakan maxi dress. Untuk acara formal, Anda bisa memilih sepatu berhak tinggi seperti stiletto. Hak sepatu atau sandal Anda bisa Anda sesuaikan dengan tingkat kenyamanan Anda sendiri. 

Espadrilles

Familier dengan sepatu espadrilles? Ini merupakan sepatu yang solnya dibuat dengan tali akar atau jerami yang dikepang. Sepatu ini sangat cocok dipakai ketika acara bersantai atau ketika liburan. Dan sangat serasi dipadukan dengan maxi dress atau rok panjang.  

Jadi, alas kaki apa yang akan Anda pilih ketika mengenakan maxi dress kesayangan Anda? Ada banyak alternatif yang bisa dipilih dan semua tergantung pada kenyamanan dan kebutuhan Anda.

Penulis: Nda

Sumber: Vemale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini