Sukses

Rencanakan Liburan Murah Ke Eropa dan Amerika dengan Promo Ini

Maskapai penerbangan Emirates menawarkan tiket pesawat murah untuk ke Eropa dan Amerika Serikat. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta Eropa memiliki sejuta pesona sebagai destinasi wisata. Sayangnya, tiket pesawat menuju Eropa yang mahal membuat sebagian orang berpikir berulang kali ketika hendak berlibur ke Eropa. Emirates Airlines, sebuah maskapai penerbangan Eropa, menawarkan promo bagi Anda yang hendak berlibur ke Eropa dalam Early Bird Promotion.

Promo dari Emirates Airlines ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi destinasi populer di Eropa dan Amerika Serikat dengan tarif yang lebih terjangkau. Promo ini berlaku mulai 16 Maret hingga 31 Maret 2018 untuk perjalanan hingga 30 November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencanakan Liburan Murah Ke Eropa dan Amerika dengan Promo Ini

Tarif Early Bird Promotion dari Emirates Airlines ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 12,8 juta untuk perjalanan dengan kelas ekonomi ke Eropa. Sedangkan ke Amerika Serikat, tiket perjalanannya sendiri dibanderol dengan harga Rp 14,4 juta.

Berikut daftar harga tiket kelas ekonomi untuk pulang pergi Jakarta-Amerika dan Jakarta-Eropa. Harga tiket ini merupakan harga untuk pernumpang dewasa yang sudah termasuk pajak dan biaya bahan bakar.

  • Amsterdan: Rp 12.820.000
  • Frankfrut: Rp 13.120.000
  • Roma: Rp 13.150.000
  • Barcelona: Rp 13.340.000
  • Paris: Rp 13.450.000
  • Munich: Rp 13.540.000
  • London: Rp 13.760.000
  • New York: Rp 14.470.00

Anda bisa mulai untuk merencanakan berpetualang di musim panas dan musim gugur di Eropa dan Amerika Serikat dengan penawaran khusus dari Emirates. Semua perjalanan wisata ini bisa dinikmati oleh Anda yang menjadi pecinta olahraga dan makanan. Seperti tur pembukaan musim panas di Buckingham Palace dan turnamen Wimbledon Championshiops di London. Selain itu, Anda juga menikmati pemandangan pantai di Barcelona dan Oktoberfest di Frankfrut atau Munich. Bagi Anda pencinta musik, Anda dapat berkunjung ke New York untuk menikmati festival Coachella versi New York.

3 dari 3 halaman

Rencanakan Liburan Murah Ke Eropa dan Amerika dengan Promo Ini

Selain beragam perjalanan menyenangkan, Emirates juga menawarkan untuk melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda. Sehingga Anda bisa menjelajahi dan mengunjungi berbagai wisata lainnya di Eropa dan Amerika Serikat. Penawaran inipun memanfaatkan jaringan global yang dimiliki oleh Emirates.

Dengan menggunakan Emirates, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan panjang lebih nyaman tanpa adanya gangguan transit dan singgah di Bandara Internasional Dubai. Terdapat beragam pilihan akomodasi penginapan, kamar mandi, lounge, aneka restoran, dan toko bebas cukai. Para penumpang premium Emirates juga dapat mengunjungi salah satu dari tujuh lounge Emirates di Dubai International Airports.

Selain itu, Emirates pun menyediakan layanan Skywards yang merupakan program khusus pelanggan loyal maskapai ini. Setiap Miles yang didapatkan dengan terbang menggunakan Emirates dapat digunakan untuk layanan Emirates dan jaringan mitra lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.