Sukses

Fasilitas Kesehatan Terbaru di Hunian Berkonsep Tropical Urbanism

Hunian berkonsep Tropical Urbanism di daerah Bekasi segera memiliki fasilitas rumah sakit yang tipe a

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial semakin selektif dalam memilih hunian, bukan hanya dari letak tapi konsep juga diperhatikan. Seperti salah satu kawasan baru Vida Bekasi yang dibangun dalam konsep Tropical Urbanism rancangan arsitek Andra Martin.

Tropical Urbanism adalah konsep kehidupan yang sadar dan responsif terhadap iklim tropis. Dari sisi desain, dipilih kontemporer dengan fasilitas lengkap yang akan menunjang kebutuhan para penghuninya.

Di antaranya menara perkantoran, kondominium high-end, dan pengembangan kota yang beroperasi di Jakarta. Terbaru, Vida Bekasi melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Bundamedik Healthcare System (BHMS) untuk membangun rumah sakit baru di tengah kawasan tersebut. Pembangunan ini menunjang ketersediaan fasilitas kesehatan bagi warga di Narogong, Bekasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RS Tipe A

Berdasarkan data dari Asosiasi Rumah Sakit Swasta, Kota Bekasi tahun 2016, puluhan rumah sakit swasta dan negeri di Bekasi masih berstatus tipe C dan D. Sebab itu diperlukan rs tipe A yang punya sarana dan prasarana lebih lengkap.

Sejak berkiprah di dunia kesehatan sejak 1973, RS Bunda banyak membantukeluargayang menginginkan buah hati melalui program kehamilannya. Tingginya tingkat keberhasilan program kehamilan ini telah menjadikan RS Bundapilihan terpercaya untuk layanan kesehatan ibu dan anak.

3 dari 3 halaman

Membuka Lapangan Kerja

Tahun 2018 ini, RS Bundamemperluas jangkauan layanan kesehatan ke wilayah Bekasi dengan membangun cabangbaru di kawasan strategis Vida Bekasi.

“Selain dapatmembantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan berkualitas juga berdampakpada terciptanya lapangan kerja baru. Kami memilih Vida Bekasi karena lokasi cukupstrategis dan dekat dengan pemukiman yang cukup padat,” jelas Nanik IndrianiDirektur Utama BMHS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini