Sukses

Top 3 Lifestyle: Cara Tobat Jadi Pasangan yang Posesif

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (16/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan yang sehat merupakan kunci keberlangsungan hubungan. Lalu apa yang Anda rasakan bersama pasangan? Apakah terkekang, atau sebaliknya? JIka terkekang, itu menandakan Anda memiliki pasangan yang posesif. Lalu apa yang harus dilakukan? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (16/3/2018) berikut ini.

1. Cara Tobat Jadi Pasangan yang Posesif

Hubungan percintaan yang sehat adalah saat keduanya merasa nyaman dan tidak ada yang merasa terkekang. Anda bisa tanyakan pada diri sendiri, apakah termasuk pasangan yang posesif terhadap kekasih? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tahu Lebih Banyak, 5 Label Produk Perawatan Kulit yang Paling Umum

Ketika berbicara tentang produk perawatan kulit, terkadang manfaat tidak sesuai dengan penampilannya, benar? Jika Anda ingin menginvestasikan uang untuk produk perawatan kulit, setidaknya ketahui lebih banyak tentang produk itu sendiri. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Inspirasi 5 Selebritas dengan Gaun Pengantin Tak Biasa

Apa yang terbersit dalam benak Anda saat berbicara mengenai pesta pernikahan? Bagi para wanita, banyak yang memikirkan akan gaun pengantin impian yang akan dikenakan di hari bahagia tersebut. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.