Sukses

3 Alasan Jujur Penyebab Pria Suka Selingkuh

Simak di sini beberapa alasan jujur mengapa seorang pria selingkuh dari Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda menjalin hubungan cinta dengan seorang pria dan ia selingkuh, ini tentu menyakitkan sekaligus mengejutkan. Selingkuh bukan hanya tentang seberapa buruk tindakan tersebut, namun juga kurangnya integritas dan tidak adanya rasa hormat terhadap hubungan cinta yang sudah dibangun.

Jika Anda sedang menghadapi seorang pria yang selingkuh, pertimbangkan beberapa alasan jujur mengapa seorang pria bisa selingkuh, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (16/3/2018). Penasaran?

1. Selingkuhannya tidak mengenal pria ini sebaik Anda

Salah satu alasan mengapa seorang pria bisa selingkuh adalah karena selingkuhannya ini tidak mengenal dirinya sebaik Anda. Sedangkan Anda mengenal pasangan Anda dengan baik, beserta kekurangan dan kelebihannya.

Dengan seseorang yang baru, pria bisa berubah menjadi sosok yang diinginkannya, tanpa tanggung jawab sama sekali. Ia ingin menciptakan kehidupannya sendiri dengan melakukan berselingkuh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria ini tidak memiliki tujuan hidup

Ketika Anda sudah menjalin sebuah hubungan cinta dengan seorang pria dan semua hal masih terasa statis, maka ini bisa menjadi alasannya untuk selingkuh. Seorang pria harus memiliki rencana untuk dirinya sendiri, sebelum ia membuat rencana berdua dengan Anda.

Jika tidak, ia hanya akan melibatkan Anda dalam perkelahian tanpa henti tentang hal-hal yang mengganggunya. Ini bisa menjadi bencana besar dalam sebuah hubungan cinta.

3 dari 3 halaman

3. Pria ini tidak memiliki rencana

Setiap hubungan cinta harus memiliki rencana dan tujuan. Namun, jika seorang pria tidak memiliki rencana apapun, dengan mudah ia akan selingkuh dari Anda.

Ada beragam hal yang seharusnya membuat seorang pria tetap fokus dan berkomitmen bersama Anda. Sampai di sini semuanya terserah Anda, apakah ingin tetap melanjutkan hubungan tersebut setelah seorang pria selingkuh atau, melanjutkan kehidupan Anda sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.