Sukses

Jangan Berharap Pria dengan 5 Tanda Ini Jadi Suami Anda

Perhatikan beberapa tanda-tanda dari pria yang tidak layak menjadi seorang suami, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Suami memiliki banyak tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga, ini mengapa tidak semua pria sanggup melakukannya. Jika Anda sedang menjalani sebuah hubungan cinta dan terasa tidak benar, sebaiknya mundur dari sekarang. Jangan membuang-buang waktu.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (16/3/2018), jangan pernah berharap pada seorang pria yang memiliki beberapa tanda di bawah ini untuk menjadi suami Anda. Penasaran apa saja tandanya?

1. Ia bersikap malu dengan Anda

Ketika Anda bersama dengan seorang pria di tempat umum dan ia tampak sangat malu, ini bisa jadi tanda bahwa ia bukan orang yang tepat. Apa ia pernah mengenalkan Anda dengan keluarga atau teman-temannya atau sekadar bergandengan tangan di tempat umum?

2. Ia tidak menghormati Anda

Jika seorang pria bersikap kasar kepada Anda, ia bukan calon suami yang tepat. Rasa hormat seharusnya selalu menjadi hal pertama yang datang dalam sebuah hubungan cinta dan tidak ada seorang pun yang berhak memperlakukan Anda dengan buruk, terutama calon suami, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda pria yang tidak layak jadi suami

3. Tidak ada ketertarikan secara fisik dan emosional

Ini sederhana dan mudah, bahkan jika pria tersebut memiliki kecerdasan dan ketampanan, ketertarikan secara emosional jauh lebih penting. Rasa cinta tidak akan bertahan lama tanpa ketertarikan secara emosional.

4. Ia memiliki nilai yang berbeda dengan Anda

Jika ia memiliki nilai yang berbeda tentang kehidupan, keluarga, dan cinta, bagaimana mungkin Anda akan membangun sebuah rumah tangga bersamanya? Tidak masalah untuk tidak sepakat sesekali. Namun, jika ada hal-hal dasar yang saling berseberangan, bisakah pria seperti ini menjadi suami yang baik?

3 dari 3 halaman

Tanda-tanda pria yang tidak layak jadi suami

5. Ia berbohong

Kategori terburuk adalah pria pembohong dan pendusta. Jika Anda sedang bersama seorang pria yang terus-menerus berbohong tentang hal-hal kecil, ia tidak bisa menjadi suami yang baik, karena kejujuran selalu menjadi kunci dari sebuah hubungan jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.