Sukses

Cantiknya Nana Mirdad Pose di Bathtub, Intip Gaya Kece Lainnya

Pose Nana Mirdad di bathtub sempat menghebohkan, intip gaya kece lainnya dari istri Andrew White ini.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad memang sudah lama tak muncul di layar televisi, tapi kakak Naysila Mirdad ini tetap eksis di Instagram pribadinya. Posenya dengan keluarga maupun sendirian pun terkadang membuat iri.

Dan belum lama ini ia memposting foto di bathtub bersama kedua anaknya, namun banyak warganet yang mengomentari foto tersebut. Bahkan ada yang menilainya terkesan vulgar yang membuat warganet tersebut mengatakan jijik. Karena postingan tersebut membuat Nana Mirdad ikut bersuara.

Sebenarnya, nggak masalah foto Nana dan anak-anaknya di atas bathtub di share, karena hal tersebut merupakan hak setiap orang. Tapi balik lagi ke diri kita sendiri bagaimana menilainya.

Tidak hanya foto di dalam bathtub saja, OOTD Nana Mirdad yang kece juga ia posting di Instagramnya. Yang membuktikan ibu dua anak ini masih sangat kece dalam berpenampilan. Berikut ini sederet potret gaya Nana Mirdad, simak yuk di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Nana Mirdad Pose di Bathtub, Intip Gaya Kece Lainnya

Gaya kasual memang selalu jadi pilihan buat para perempuan yang ingin tampil simple. Nana Mirdad mengenakan long outwear berwarna putih yang dihiasi motif. Lalu ia mix bersama crop top dan legging hitam. Heels-nya bikin Nana makin hits. 

3 dari 3 halaman

Cantiknya Nana Mirdad Pose di Bathtub, Intip Gaya Kece Lainnya

Penampilan Nana memang selalu memberikan kesan menarik. Tidak hanya mengenakan pakaian kasual saja, saat memakai dress putih model backless yang belakang terlihat, membuat tampilan Nana terlihat seperti Princess. Anggun dan elegan banget ya penampilan kakak Naysilla Mirdad ini. 

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.