Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (14/03/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana cara menarik perhatian seorang pria? Yang terpenting, bagaimana cara menjaga perhatian tersebut tetap untuk Anda? Beragam cara bisa dilakukan, namun apakah langkah tersebut bisa berhasil? Penasaran bagaimana trik jitu menarik perhatian pria? Simak trik selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (14/03/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria

Bagaimana cara menarik perhatian seorang pria? Yang terpenting, bagaimana cara menjaga perhatian tersebut tetap untuk Anda?

Ternyata, perhatian pria tidak hanya tentang penampilan. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (7/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara menarik perhatian seorang pria dan menjaganya. Penasaran? Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Tarif Hotel Mewah Ini Kurang dari Rp 20 Ribu per Malam. Penasaran?

Siapa yang tak suka menikmati pengalaman menginap di hotel mewah dengan segala fasilitas yang disediakan? Tentu ada harga mahal yang harus dibayar untuk itu semua.

Namun, hotel yang satu ini berbeda. Pengunjungnya bahkan bisa berkesempatan untuk menginap dengan tarif kurang dari Rp 20 ribu per malam. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Tips Menghilangkan Mata Panda Tanpa Concealer

Mata panda mungkin merupakan musuh dari semua orang, apakah Anda salah satunya? Jika iya, bagaimana cara Anda menyembunyikan mata panda?

Concealer? Ketika berusaha menutupi mata panda dengan concealer, beberapa orang bermasalah saat membersihkannya, ya? Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.