Sukses

Seksinya Gaun Belahan Menantang Deepika Padukone

Deepika Padukone tampil memukau dengan gaun seksi berbelahan menantang yang menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone tampil memukau dalam acara Hello Hall of Fame Awards dalam balutan gaun putih yang mencuri perhatian. Gaun putih yang dikagumi tersebut rancangan Falguni Shane Peacock yang mendapat sorotan dari pengamat mode di India.

Ada beberapa hal yang membuat gaun putih ini menjadi pusat perhatian. Yang pertama adalah keberanian potongan lehernya. Gaun ini terbelah dengan bentuk V dari leher hingga ke perut, membuat bagian belahan dada Deepika Padukone nampak nyata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun dan Makeup Sempurna

Selain itu, hal menarik lainnya adalah bentuk lengan yang menggembung hingga bagian siku. Lengan bishop ini membuat gaya gaun putih ini nampak berbeda dan nampak sangat mewah, seperti pakaian bangsawan di abad pertengahan.

Aksesoris ikat pinggang perak polos di gaun ini membuat penampilan Deepika makin menarik dan tak membosankan. Ditambah gaya makeup dark smokey eye, penampilan Deepika benar-benar sempurna kali ini.

3 dari 3 halaman

Fashion Stylist Shaleena Nathani

Untuk pujian yang ia terima kali ini, Deepika patut berterima kasih kepada fashion stylist yang sudah menata gayanya. Adalah Shaleena Nathani, sosok stylist yang ada di balik penampilan Deepika di ajang penghargaan ini.

Media India menyebut penampilan Deepika ini sangat berani dan ganas. Namun pada sisi yang sama, Deepika juga terlihat cantik dan elegan dengan gaya rambut sederhana yang membuatnya makin menawan.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.