Sukses

Mata Nyentrik dengan Tren Bulu Mata Ombre, Berani Coba?

Tampilan kian unik dan menarik dengan bulu mata ombre berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berkreasi dengan area mata memang tak ada batasnya. Apalagi jika berbicara mengenai bulu mata. Tak sebatas dengan memulaskan maskara saja untuk membuat bulu mata terlihat lentik, namun ekstensi bulu mata juga menjadi favorit para wanita agar tampilan mata lebih cantik dan ekspresif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulu mata ombre

Ekstensi bulu mata yang pada umumnya dilakukan biasanya hanya sekedar menambah volume serta panjang bulu mata sehingga mata terlihat lebih ekspresif. Tapi kini muncul tren bulu mata terbaru yang sedang viral di jagad maya.

Ya, berbicara mengenai ombre, tentu yang sekilas terbayang di benak Anda hanyalah sebatas dessert, warna rambut, dan warna makeup. Lalu apakah ombre bisa diaplikasikan pada bulu mata?

3 dari 3 halaman

Bulu mata ombre

Seperti yang dilansir dari allure.com, Selasa (13/03/2018) seorang makeup artist Kelseyanna Fitzpatrick mengunggah foto bulu mata dirinya yang helainya berwarna-warni.

Teknik yang dilakukannya pun cukup terbilang sulit. Dirinya memulaskan maskara warna-warni untuk memberikan efek ombre pada bulu matanya tersebut. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan variasi warnanya pun tanpa batas.

Dalam hal ini, Anda bisa mengaplikasikannya dengan warna senada atau kontras sehingga terlihat lebih seru dan unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.