Sukses

Bagaimana jika Wanita Menyatakan Cinta Lebih Dulu?

Menurut Anda, bagaimana jika wanita menyatakan cinta lebih dulu? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak orang masih berpikir terkotak-kotak bahwa cinta harus dinyatakan oleh pria terlebih dahulu, apakah Anda salah satunya? Jika iya, sebuah survei terbaru dari The League menyatakan bahwa wanita juga dapat membuat langkah pertama, entah itu mengirimkan pesan atau membuka percakapan terlebih dahulu.

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (13/3/2018), pria akan membuat langkah pertama mereka ketika tanda-tanda ketertarikan atau cinta pada lawan jenisnya, seperti kontak mata. Namun, wanita cenderung mendekati seorang pria terlebih dahulu hanya karena mereka merasa tertarik.

Satu dari tiga pasangan menyatakan bahwa hubugnan mereka dimulai dari inisiatif pihak wanita. Selain itu, survei ini juga menjelaskan bahwa hubungan cinta yang paling sukses datang dari pasangan dengan perbedaan usia yang sedikit, rata-rata adalah tiga tahun, dan 80 persennya memiliki tingkat pendidikan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana jika wanita menyatakan cinta lebih dulu?

Banyak orang merasa harus menjalani banyak kencan sebelum menemukan tambatan hati sesungguhnya. Menariknya, masih banyak orang menggunakan kekuatan emoji untuk menunjukkan ketertarikan mereka kepada orang lain.

3 dari 3 halaman

Bagaimana jika wanita menyatakan cinta lebih dulu?

Menurut The Washington Post, wanita yang membuat langkah pertama terlebih dahulu akan meningkatkan kesempatan mereka untuk dapat berkencan dengan pria yang lebih menarik. Banyak wanita modern yang tidak lagi menunjukkan ketidakberdayaan atau kepasifan saat berhubungan cinta dengan seorang pria. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.