Sukses

Gofress Hadirkan Indahnya Pariwisata Indonesia dalam Kemasan Terbaru

Kemasan baru Gofress tematik Wonderful Indonesia memiliki design dengan gambar panorama alam Indonesia yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari Program Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan 10 destinasi baru selain Bali, Produk Permen, Gofress meluncurkan kemasan baru co-branding dengan Wonderful Indonesia pada Sabtu, 10 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta.

Acara peluncuran produk baru dihadiri oleh Direktur PT Nutragen Global Esana - Philip Lauda, Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural dari Kemenpar - Esthy Reko Astuty dan para pemenang Putri Indonesia 2018 dan Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters.

Kemasan baru Gofress tematik Wonderful Indonesia memiliki design dengan gambar panorama alam Indonesia yang indah. 6 dari 10 destinasi baru selain Bali dilaunching oleh Kementerian Pariwisata diantaranya Belitung, Taman Nasional Bromo, Candi Borobudur, Taman Nasional Wakatobi, Kelimutu, dan Pulau Padar Nusa Tenggara Timur.

Produk Gofress dengan kemasan Wonderful Indonesia ini akan didistribusikan pada akhir April 2018.

Melalui Launching kemasan produk baru ini, pihak Gofress berharap dapat mendukung program Kementerian Pariwisata dan Wonderful Indonesia untuk mengenalkan destinasi wisata baru selain Bali.

Produk Gofress, saat ini sudah didistribusikan secara merata di nasional dan juga sudah eksport ke luar negeri, diantaranya Singapore, Malaysia, Vietnam, Philipina, Thailand, Taiwan, China, Pakistan, Saudi Arabia dan UEA.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini