Sukses

7 Taman Bunga Terindah di Dunia saat Musim Semi

Seperti ini indahnya taman bunga di dunia saat musim semi tiba.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah siap dengan liburan musim semi yang sudah di depan mata? Ada banyak taman bunga terkenal di berbagai belahan dunia yang sayang jika Anda lewatkan, apalagi saat musim semi. Dilansir dari Elitedaily, berikut tujuh taman bunga yang akan memanjakan mata dan membuat liburan Anda menjadi lebih istimewa.

Boboli Gardens di Florence, Italia

Boboli Gardens di Florence, Italia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Taman ini sendiri adalah bagian dari Istana Pitti, yang terletak di sisi sungai dan penuh dengan seni Renaisans dan sejenisnya. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan di lorong yang indah. Dengan sejumlah air mancur, patung, dan jalan setapak yang tak ada habisnya, Anda pasti ingin menemukan sudut kecil Anda sendiri pada siang hari dan menikmati kedamaian dan ketenangan meski berada di kota yang ramai.

Singapore Botanic Gardens 

Jika Anda berlibur ke daerah tropis, Singapore Botanic Gardens bisa jadi pilihan tepat untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar menakjubkan. Menurut NationalParks.org, taman ini telah ada selama lebih dari 150 tahun. Untuk biaya masuk sendiri gratos, kecuali jika Anda ingin melihat Taman Anggrek Nasional.

Garden of Versailles di Versailles, Prancis

Seperti Taman Boboli, daya tarik sebenarnya berada tepat di luar jendela besar Hall of Mirrors yang indah. Tepat di luar istana Versailles, ada taman yang membentang jauh melampaui apa yang bisa dilihat mata telanjang. Dengan sudut yang tenang dan air mancur yang menyegarkan, Anda akan benar-benar merasa seperti Belle dari Beauty and the Beast. Paris selalu dikenal sebagai tempat terbaik dikunjungi di musim semi karena taman-taman bunga dan tanaman hijaunya yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lavender Fields In Provence, Prancis

Di sini Anda akan menemukan semua aroma musim semi favorit. Waktu mekar terbaik lavender di sini antara bulan Juni dan Agustus. Tanaman ini biasa digunakan untuk membuat produk kosmetik dan sabun.

Canola Flower Field di Luoping, Tiongkok

 

В начале весны деревня Луопинг в восточной провинции Юньнань в Китае превращается в океан цветов. В это время года распускаются цветы рапса (или канолы). Желтые цветы простираются насколько хватает глаз, вплоть до самого горизонта. Многие фотографы со всего мира приезжают сюда, чтобы запечатлеть потрясающие пейзажи. #canolaflowerfieldsinlouping #canolaflowers #luoping #traveltochina #china #springinchina #phototours #instatravel #questtravel #luxurytravel #полярапсавкитае #цветениерапса #цветочныеполя #путешествиевкитай #китайвесной #фототуры #лучшиекадры

Sebuah kiriman dibagikan oleh Quest Travel (@questtravel) pada

Warna kuning yang begitu memanjakan mata akan membangkitkan mood jika Anda berkunjung ke Canola Flower Fields di Tiongkok. Canola biasanya digunakan untuk membuat minyak goreng. Pada awal musim semi, peternak lebah mengambil bagian mekar tanaman. Sementara bagi sejumlah fotografer, pengambilan foto saat musim semi di taman ini sangatlah dinanti-nati.

 

3 dari 3 halaman

Antelope Valley California Poppy Reserve di Lancaster, California

 

#antelopevalleycaliforniapoppyreserve #windy #april #bloom

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juan Velasco (@sinmiedo79) pada

Pesisir Barat Amerika Serikat benar-benar tidak pernah gagal membuat kita terpukau akan keindahannya. Dari gua-gua berwarna-warni di Arizona hingga sea glass beaches yang berada di sepanjang garis pantai. Namun jika musim semi datang, Anda tidak boleh ketinggalan untuk mengunjungi taman bunga Poppy. Antelope Valley California Poppy Reserve adalah bagian dari habitat padang rumput Mojave Desert Grassland, yang merupakan rumah bagi begitu banyak bunga liar.

Kawachi Fuji Gardens di Kitakyushu, Jepang

 

Kawachi Fuji Gardens, Japan #floralfanfare#japanesegarden#kawachifujigardens#romanticscenery#purplehaze

Sebuah kiriman dibagikan oleh mac4ewa (@mac4ewa) pada

Kawachi Fuji Gardens adalah rumah bagi Terowongan Wisteria yang ikonik di mana waktu mekar terbaik pada akhir April hingga pertengahan Mei. Pastikan untuk membeli tiket terlebih dahulu dan jangan sampai melewatkan sejumlah bunga terbaik yang hanya bisa Anda lihat pada musim semi.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.