Sukses

Jalin Co-branding, Kemasan Gofress Tampilkan Destinasi Wisata Indonesia

Gofress New Pack turut mempromosikan pariwisata Indonesia dengan menampilkan kemasan berupa gambar destinasi wisata Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gofress  New Pack turut mempromosikan pariwisata Indonesia dengan menampilkan kemasan berupa gambar destinasi unggulan di 6 destinasi prioritas, antara lain Tanjung Kelayang Belitung, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Padar, Danau Kelimutu, dan Taman Nasional Wakatobi.

Acara peluncuran Gofress yang berlangsung di Central Park Jakarta, Sabtu  malam (10/3/2018), turut dihadiri Miss Universe dan Puteri Indonesia 2018. Kehadiran kedua puteri ini menjadi momen penting untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, di antaranya 10 destinasi prioritas yang mrupakan “Bali Baru, sekaligus sebagai upaya meningkatkab kunjungan wisman yang tahun ini menargetkan 20 juta wisman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Ekspor

Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pemasaran dan Promosi Pariwisata Nusantara mengapresiasi PT Nutragen yang turut mempromosikan pariwisata Indonesia melalui produk kemasan Gofress yang didistribusikan ke seluruh Indonesia dan diekspor ke mancanegara mulai April 2018.

“PT Nutragen jadi salah satu perusahaan yang melakukan co-branding dengan Kemenpar, mereka mencantumkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produknya,” ungkap Esthy.

Esthy mengatakan, kerjasama co-branding salah satu strategi promosi yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Kebijakan ini sudah dilakukan sejak tahun 2017,

“Brand Wonderful Indonesia tekah mendunia. Kini sudah ada di rangking 47 menglahkan Malaysia dan Thailand,” kata Esthy.

 

3 dari 3 halaman

Desain Tematik

Sementara itu menurut pimpinan PT Nutragen peluncuran kkemasan Gofress yang menampilkan destinasi pariiwisata di 6 destinasi prioritas ini terinspirasi dari program Kementerian Pariwisata mencetak 10 destinasi prioritas yang dikembangkan sebagaiu 10 Bai Baru. Yang diluncurkan pada 2016.

Mulai 10 April Nutragen menghadirkan kemasan produk Gofress dengan tematik desain yang menampilkan keindahan pariwisata dan alam Indonesia di 6 destinasi prioritas.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.