Sukses

Hotel Marriott, Pilihan Menginap Baru Saat Traveling ke Yogyakarta

Melihat tingginya minat wisatawan yang datang ke Yogyakarta, brand hotel Marriott hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Melihat tingginya minat wisatawan yang datang ke Yogyakarta, brand hotel Marriott hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Hadir dengan kelas bintang lima dan lokasi yang menjangkau destinasi wisata yang ada di Yogyakarta.

Mengusung konsep Travel Briliantly, Marriott Hotel Yogyakarta menyasar segmen untuk traveler yang menginginkan suasana penginapan yang nyaman dengan sentuhan perpaduan budaya dan modern.

"Kami ingin memberikan kenyamanan saat berwisata di Yogyakarta. Tidak hanya itu juga hotel kami memiliki sentuhan budaya seperti Batik yang dipresentasikan secara modern sehingga menjadi salah satu hotel terbesar di Yogyakarta," kata Alain Rigodin General Manager Yogyakarta Marriot Hotel, Jumat (9/3/2018) di Yogyakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

347 Kamar

Selain fasilitas yang nyaman dengan sentuhan budaya, Marriott Hotel Yogyakarta ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit di Yogyakarta seperti Keraton yang kaya akan nilai budaya dan Candi Borobudur yang merupakan World Heritage Site dari UNESCO dapat dijangkau dengan perjalanan selama satu jam.

Hotel dengan 347 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti ballroom seluas 1870 meter persegi, lounge, fitnes, spa, restoran dan bar, serta kolam renang. Selain itu bagi Anda penggemar wisata belanja ini juga berdampingan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta Hartono Mall.

 

3 dari 3 halaman

Ballroom Terbesar

"Yang membuat Marriott Hotel Yogyakarta ini berbeda dilengkapi ballroom terbesar di Yogyakarta, kolam renang yang luas dan connected dengan mal Hartono," tambah Alain Rigodin.

Dengan fasilitas yang dihadirkan Marriott Hotel Yogyakarta menjadi salah satu pilihan untuk mengeksplor wisata dan budaya daerah istimewa ini. Hotel ini juga bisa menjadi destinasi staycation di kota Yogyakarta.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.