Sukses

Elle Fanning Versus Kaia Gerber di Paris Fashion Week, Kece Mana?

Elle Fanning menjajal profesi model bersama putri supermodel Cindy Crawford, Kaia Gerber di Paris Fashion Week, kece siapa?

Liputan6.com, Jakarta Elle Fanning, aktris sekaligus adik Dakota Fanning mulai menjajal profesi model di Paris Fashion Week. Ia terlihat berjalan bersama Kaia Gerber putri dari supermodel Cindy Crawford.

Memilki postur tubuh tinggi dan langsing bagai model menjadi idaman hampir semua wanita. Terlebih lagi dapat muncul memperagakan busana apik karya desainer kelas dunia. Hal inilah yang dirasakan oleh Elle Fanning.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi MiuMiu

Kemarin akun Instagram entertainment online Hollywood @justjared memposting sebuah aksi panggung Elle. Dalam foto tersebut, adik dari aktris Dakota Fanning ini tampak unjuk kebolehan berlenggak-lenggok di panggung Paris Fashion Week. Tak sendirian, Elle tampil berjalan menyusuri panggung tepat di depan super model Kaia Gerber.

Keduanya tampil memperagakan busana karya MiuMiu. Elle dan Kaia memakai coat hitam berbahan kulit dengan potongan oversized. Rambut mereka di tata dengan style sasak tinggi seperti mode rambut tahun 60-an. Dalam polesan makeup smooky eyes yang bold mereka tampak fearless.

3 dari 3 halaman

Membanggakan Sang Kakak

Aksi Elle ini turut diabadikan oleh sang kakak, Dakota Fanning, yang turut hadir dalam gelaran peragaan fashion kelas dunia ini. Bangga dengan aksi catwalk pertama adiknya, Dakota unggah sebuah video singkat yang ia bagikan melalui akun Instagramnya @dakotafanning.

Sejak berusia 3 tahun Elle telah terjun dunia akting dan dubbing. Pada debut pertamanya, ia tampil di mini-series Taken dan juga pada film I Am Sam. Kariernya terus meroket hingga kini ia telah membintangi sejumlah film ternama Hollywood. Sebut saja Maleficent dan Neon Demon.

Reporter:  Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.