Sukses

7 Tanda dari Pria Tukang Tipu

Simak di sini beberapa tanda dari pria tukang tipu, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang pria tukang tipu, mungkin Anda pernah terlihat dengan salah satunya? Faktanya, semua orang memiliki bakat untuk menjadi seorang penipu.

Lantas bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria adalah tukang tipu atau bukan? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (8/3/2018), berikut ini adalah tanda dari seorang pria tukang tipu, penasaran?

1. Anda adalah satu dari wanita lainnya

Jika Anda memulai sebuah hubungan seorang pria di saat ia sedang dekat dengan banyak wanita lainnya, ini bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut tukang tipu. Mungkin Anda berharap ia bisa berubah, faktanya mungkin itu hanya cinta buta.

2. Ia tidak merasa harus mengakui dirinya penipu

Jika seorang pria pernah melakukan kecurangan di masa lalu dan tidak merasa harus mengakuinya pada Anda, ini adalah indikasi besar bahwa ia tidak merasa bahwa perilakunya buruk. Atau jika Anda menemukannya sendiri dan pria tersebut sama sekali tidak berencana memberitahu, maka mungkin ia masih ingin mempertahankan kebiasaannya.

3. Ia tidak mengenalkan Anda kepada siapapun

Jika Anda telah bersama-sama dengan seorang pria dalam waktu cukup lama dan ia tidak pernah berusaha mengenalkan diri Anda kepada orang lain, ini adalah pertanda lain. Sebenarnya ini adalah kecurigaan yang sama, namun tetap bisa menjadi alasan bagi seorang pria untuk melakukan kecurangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda dari pria tukang tipu

4. Anda tidak ada dalam kehidupannya

Tidak ada diri Anda di dalam kehidupannya, kecuali jika sedang bersama-sama. Jika seorang pria tidak pernah mengunggah foto atau membawa Anda ke dalam kehidupannya, ini bisa menjadi bendera merah.

5. Anda tidak mengenal teman-temannya

Apakah Anda sudah mengenal siapa teman-teman dari pasangan pria? Jika tidak, ini adalah sebuah peringatan.

3 dari 3 halaman

Tanda-tanda dari pria tukang tipu

6. Ia selalu membuat banyak alasan untuk menghindari berbagai hal

Ketika Anda telah membuat janji dengan seorang pria dan ia selalu membuat alasan rumit untuk menghindari komitmen, ini bendera merah. Apakah ia selalu tampak sibuk untuk memulai sesuatu dengan Anda?

7. Ia bisa menjadi sangat baik kepada Anda

Ya, ada kalanya, pria ini akan bersikap sangat baik kepada Anda, memberikan segala macam hadiah dan perhatian. Ini adalah cara terbaik untuk menyembunyikan perasaan bersalahnya kepada Anda karena berlaku buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.