Sukses

4 Zodiak Ini Tidak Pernah Menunjukkan Perasaannya, Kenapa?

Simak kenapa empat zodiak ini enggan mengutarakan perasaannya?

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya Anda tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi dalam pikiran dan perasaan seseorang. Ahli astrologi mengungkapkan bahwa ada zodiak yang diketahui mampu menyembunyikan perasaannya.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (9/3/2018), empat zodiak ini terkenal membuat orang penasaran apa yang mereka pikirkan dan rasakan. Namun, hal ini justru akan membuat banyak orang terkejut dengan cara berpikirnya. Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak yang Tidak Pernah Menunjukkan Perasaan

1. Cancer

Cancer menjadi juara untuk urusan menyembunyikan perasaan. Meskipun paling emosional, mereka mampu menyembunyikan perasaan sesungguhnya, terutama jika merasa disakiti. Mereka sebenarnya sangat menderita dalam menyembunyikan kesedihan mereka sendiri. Mereka takut diremehkan orang sehingga Cancer memilih untuk menyembunyikan perasaannya. Cancer tidak dapat menyakiti orang yang mereka cintai. Mereka akan menyerahkan diri mereka untuk mendengarkan keluh kesah orang lain. Cancer dikenal sebagai silent sufferers yang hebat.

2. Virgo

Virgo selalu kritis terhadap diri mereka sendiri. Virgo menyadari pro kontra yang terjadi pada dirinya. Maka dari itu, Virgo memilih untuk tidak mengekspresikan emosi atau pikirannya. Mereka memiliki wajah yang tidak beremosi, baik ketika bahagia maupun sedih. Tidak ada yang mampu memaksa Virgo untuk mengungkapkan perasaan dan pikiran mereka yang sebenarnya.

3 dari 3 halaman

4 Zodiak yang Tidak Pernah Menunjukkan Perasaan

3. Libra

Libra memiliki "badai" di dalam dirinya. Badai ini tidak membuat emosi negatif, hanya saja membuat beberapa hal sulit terselesaikan. Meskipun mereka sedang bahagia dari luar, mereka belum tentu bahagia dari dalam. Libra cukup hati-hati untuk membuka diri terhadap orang lain. Mereka akan menunggu hingga merasa untuk nyaman untuk mempercayai orang lain.

4. Scorpio

Scorpio perlu banyak belajar untuk memercayai orang lain. Ini menjadi salah satu faktor Scorpio enggan mengutarakan perasaanya. Mereka jarang berbagi kebahagiaan atau kesedihan dengan yang lain. Orang lain bahkan tidak akan tahu jika Scorpio sedang berada di masa sulit. Scorpio akan merasa puas menangani sesuatu dan mereka tahu bahwa masalah mereka hanya untuk mereka, bukan untuk orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.