Sukses

Ke Kantor, Ini Gaya Hijab Pilihan yang Bisa Kamu Sontek

Ini beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan acuan untuk tetap tampil stylish dan simpel saat ke kantor,

Liputan6.com, Jakarta Tampil elegan dan stylish ke kantor bisa juga dirasakan oleh mereka yang berbusana hijab. Kini, dengan berkembangnya dunia mode, gaya hijab tak lagi monoton. Tentu, hal itu perlu adanya padu padan dengan aksesori dan warna yang cocok.

Nah, bagi Anda yang binggung mengenakan hijab ke kantor seperti apa, Dilansir Liputan6.com, Senin, (13/2) berikut beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan acuan untuk tetap tampil stylish dan simpel saat ke kantor,

Celana

Untuk tampil kasual namun tetap stylish, Anda bisa mix dan match beberapa koleksi busana Anda. sebagai contoh, coba padukan celana palazzo favorit Anda dengan atasan lengan panjang bermotif garis dan blazer sebagai luaran.

Saat memakainya, tampilan ini tak akan terlihat monoton, bila Anda memilih warna hijab yang lebih cerah dan netral, seperti warna nude. Jangan lupa tambahkan high heels dan tas jinjing.

Ingat, gaya hijab simpel bisa juga memberikan kesan elegan bagi yang memakainya. Hal itulah menjadikan alasan para muslimah mencoba model kasual.

Outwear panjang

Saat ke kantor, untuk tampilan kasual namun tetap formal, Anda bisa gunakan celana dengan atasan yang warnanya sama. Lalu, agar semakin stylish coba kenakan outwear panjang, bisa menggunakan parka atau sweater.

Tak lupa, gunakan aksesori kalung, lalu untuk bawahan bisa menggunakan sepatu boots dan lengkapi dengan tas selempang. Agar sempurna, pakailah model kacamata terbaru. Hal itu akan memberikan kesan elegan saat kantor.

Kemeja

Kini, banyak muslimah menggunakan kemeja yang sedang tren. Tak hanya bentuk, warna biru langit seakan menjadi model favorit tersendiri. Coba Anda gunakan kemeja pilihan dengan sentuhan cantik pita di bagian depan.

Padukan dengan celana panjang unik, seperti fringe atau pom-pom. Untuk melengkapinya, Anda bisa gunakan sepatu oversize kick.

Nah, kalau sudah mendapatkan Anda tak perlu binggung padu padan gaya hijab saat ke kantor. Namun, dari beberapa tips di atas Anda perlu juga memilih kerudung yang pas saat pergi ke kantor.

Jangan sampai, sudah memadukan busana hijab, kerudung yang Anda pakai belum cocok, tak nyaman saat dipakai ke kantor atau warnannya tidak sesuai.

Maka dari itu, memilih kerudung yang tepat menjadi soal yang penting saat memadukan gaya hijab saat ke kantor.

Ingat, memilih kerudung tak hanya dari faktor warnanya yang cantik, bahan yang membuat nyaman bisa menjadi faktor penentu memilih hijab saat ke kantor.

Kini sudah banyak model kerudung di pasaran, kerudung Rabbani misalnya. Dengan bahan yang lembut dan mempunyai beragam model, Anda bisa cocokan gaya hijab saat ke kantor. Tak hanya ke kantor, kerudung Rabbani juga mempunyai model yang bisa digunakan dalam setiap aktivitas.

Beragam model kerudung Rabbani bisa Anda pakai, mulai dari model Jilbab Rabbani Hybrid, Jilbab Rabbani Murchiela, Jilbab Rabbani Shelbi dan masih banyak lagi.

Anda bisa memesannya sekarang juga melalui Tokopedia. Situs jual beli online tersebut mempunyai ribuan model kerudung Rabbani. Hanya melalui smartphone, Anda bisa memesannya sekarang juga. Pilih dan cocokan dengan busana muslimah favorit Anda.

Coba deh...

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini