Sukses

Penggoda seperti Apa Anda jika Dilihat dari Zodiak?

Simak di sini tipe penggoda seperti apa Anda jika dilihat dari zodiak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak ternyata juga bisa mengungkapkan bagaimana gaya Anda dalam menggoda seseorang. Cara Anda menggoda seseorang tentu juga berhubungan dengan kepribadian.

Dilansir dari brit.co, Kamis (8/3/2018), berikut ini adalah tipe penggoda berdasarkan zodiak. Penasaran bagaimana dengan diri Anda?

1. Aries

Percaya diri. Anda melihat hal ini sebagai permainan yang telah dimenangkan.

Anda memang memiliki energi dan interaksi yang sangat berbeda ketika berhubungan dengan percakapan yang menggoda secara terbuka dan antusias. Anda tidak akan merasa gusar dengan lelucon yang buruk.

2. Taurus

Romantis dan murah hati. Zodiak ini tipe penggoda yang merangsang orang lain melalui indera.

Anda menunjukkan rasa suka dengan memberikan kesenangan fisik dan mewah yang dapat disentuh, dilihat, dirasakan, dan didengar. Anda teguh dan keras kepala, sehingga sasaran yang dicari pun yang memiliki kemungkinan jangka panjang.

3. Gemini

Cepat. Anda sangat bersenang-senang ketika menggoda seseorang dengan percakapan yang genit.

4. Cancer

Pengamat. Anda suka mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang yang dikenal.

Anda lebih suka ketika seseorang yang mendekat dan menjaga percakapan dengan pertanyaan yang bijaksana dan intim. Orang-orang biasanya akan pergi dengan pemahaman, tanpa perlu zodiak ini menjelaskan apa pun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe penggoda masing-masing zodiak

5. Leo

Menonjol dan menyenangkan. Anda secara alami adalah orang yang hangat dan menonjol.

Menggoda orang lain datangnya semudah bernapas, karena Anda selalu siap bertemu orang baru dan menjalani sesuatu yang lebih serius. Anda merupakan makhluk sosial yang membutuhkan perhatian dan dengan murah hati akan memberikan orang lain hal yang sama.

6. Virgo

Langsung dan bijak. Bukan tidak romantis, karena Anda menghargai hal-hal sederhana, seperti komentar yang manis dan senyuman orang lain.

Namun, menggoda versi Anda lebih praktis daripada kebanyakan orang. Anda tahu bagaimana mengkomunikasikan keinginan secara jujur, tanpa basa-basi.

7. Libra

Menarik dan manis. Hal terakhir yang akan Anda lakukan adalah membuat orang lain tidak nyaman dan ini terlihat dari bagaimana cara menggoda.

Anda tahu bagaimana membuat orang lain merasa tenang. Getaran yang lembut membuat orang lain selalu ingin berbicara dengan Anda.

8. Scorpio

Misterius. Anda bersikap tegas, tanpa merasa ambisius, bergairah, tanpa terlihat putus asa, dan emosional yang tidak bisa diprediksi.

Anda sangat sempurna dalam menggoda orang lain untuk mengenal orang tersebut. Anda mampu menghadirkan suasana yang tenang sebagai seorang penggoda.

3 dari 3 halaman

Tipe penggoda masing-masing zodiak

9. Sagitarius

Lucu dan spontan. Jika seseorang tidak bisa membuat tertawa, maka ia tidak akan bertahan lama dengan Anda.

Humoris dan sikap positif akan membawa Anda sebagai seorang penggoda yang perhatian. Anda juga sangat mandiri dan mendambakan kebebasan.

10. Capricorn

Jujur. Anda tidak memiliki waktu untuk bersikap malu-malu, bahkan saat menggoda seseorang.

Anda dianggap sebagai penggoda yang seksi karena mengetahui apa yang orang lain inginkan. Selain itu, Anda membutuhkan pasangan yang berkomitmen untuk bersama-sama menaklukkan dunia.

11. Aquarius

Aneh dan menyenangkan. Anda tertarik dengan seseorang seperti diri Anda sendiri, pemberontak, dan independen.

Anda merupakan seorang pembicara yang baik, secara intelektual. Anda akan membuat orang lain merasa penting.

12. Pisces

Pengamat dan terbuka. Bahkan di area yang ramai sekali pun, Anda akan dengan cepat mengetahui hal-hal yang perlu diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak