Sukses

Kylie Jenner Pamer Wajah Putri Cantiknya Stromi, Mirip Siapa?

Kylie Jenner akhirnya menunjukkan wajah putri cantiknya Stromi Webster pada dunia, lebih mirip siapa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sedang menikmati profesinya sebagai ibu muda. Tak ingin menikmati kebahagiaannya sendiri, adik Kim Kardashian ini berbagi kebahagiaan pada banyak orang dengan mem-posting foto Stromi Webster di akun instagramnya.

Ya, Kylie Jenner tak ingin berlama-lama membuat para fansnya penasaran. Hanya berselang dua hari setelah mengunggah foto perdana bayinya, bintang Life of Kylie ini akhirnya memperlihatkan seperti apa wajah lucu Baby Stormi lewat akun Snapchat-nya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemas Hisap Dot

Di sanalah tampak Stormi yang sedang asyik menghisap dotnya. Sambil menatap sang ibu, bayi mungil ini memperlihatkan matanya yang bulat dan lebar. Penasaran seperti apa?

Memakai onesie berwarna putih, putri mungil Kylie ini tampak begitu hangat dalam balutan selimut berbulu. Berdasarkan hasil screenshot dari video singkat tersebut, Baby Stormi tampak begitu tenang dan memberikan tatapan lucunya ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Putri Cantikku

Dibuat gemas oleh wajah putrinya sendiri, Kylie pun menambahkan filter berapi-api dalam video tersebut. Nggak cuma itu saja, kekasih rapper Travis Scott ini juga sempat menambahkan tulisan singkat yang berbunyi, "Putri cantikku."

Nggak cuma Kylie, Travis juga sempat mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram-nya. Tampaknya mereka benar-benar bahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam kehidupannya. Lucu banget deh ya? ;)

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.