Sukses

Gaun Terbaik Oscar 2018 yang Bisa Anda Sontek untuk Jadi Ratu Pesta

Berikut deretan gaun terbaik di Piala Oscar 2018 yang bisa dijadikan inspirasi saat membuat busana untuk pesta

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 sebagai ajang apresiasi insan film dunia tidak hanya mengundang tanya siapa saja yang dinobatkan sebagai pemenang. Namun juga siapa saja yang berhasil tampil dengan gaun terbaik untuk penampilannya di karpet merah.

Seperti dilansir dari situs Elle, Senin (5/3/2018), berikut deretan inspirasi gaun terbaik di panggung Piala Oscar 2018.

1. Taraji P Henson dengan Vera Wang

Taraji P Henson memilih menggunakan gaun bernuansa hitam dari Vera Wang di karpet merah Piala Oscar 2018. Meski gaun hitam merupakan pilihan yang aman, namun tetap membuat penampilannya menjadi sorotan. Gaun transparan dengan belahan tinggi pada bagian paha membuatnya terlihat sensual. Gaun ini juga dilengkapi potongan cut out pada bagian dada.

2. Nicole Kidman dengan Armani Prive

Nicole Kidman terlihat memukau dalam balutan gaun bernuansa biru metalik. Pada bagian dada menggunakan cutting tube. Sementara pada bagian bawah dilengkapi belahan pada bagian depan. Yang paling menarik, aksen pita besar pada bagian pinggang memberikan statement pada penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Terbaik di Piala Oscar 2018

3. Zendaya dengan Giambattista Valli

Busana warna cokelat yang digunakan Zendaya berhasil menjadi gaun terbaik dengan siluet layer yang elegan. Gaun ini memiliki cutting asimetris yang membuatnya terlihat stylish. Gaun indah ini juga semakin sempurna dengan tata rambut updo dan makeup flawless yang digunakannya.

4. Margot Robbie di Chanel

Gaun putih bergaya off shoulder dari Chanel mampu menghantarkan Margot Robbie sebagai salah satu gaun terbaik di Piala Oscar 2018. Gaun ini memiliki cutting layer pada bagian bawah yang memberikan kesan mewah dan elegan. Pada bagian dada juga dilengkapi detail layer dan payet yang cantik.

3 dari 3 halaman

Gaun Terbaik di Piala Oscar 2018

5. Lupita Nyong'o dengan Versace

Pemain Black Panther Lupita Nyong'o tampil memesona dalam balutan gaun bernuansa gold. Dengan detail sequin yang memberikan kesan mewah gaun ini mencuri perhatian. Pada bagian bawah daun juga memiliki belahan hingga paha yang membuat ia terlihat seksi.

6. Gal Gadot dengan Givenchy

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot juga berhasil mencuri perhatian lewat gaun sequin. Gaun ini memiliki cutting yang rendah pada bagian dada dan aksen fringe di bagian bawah. Yang paling menarik sebuah liontin panjang menjadi penyempurna penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.