Sukses

Modisnya Seragam Pengiring Pengantin Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dapatkan inspirasi bridesmaid dan groomsmen dengan seragam warna hijau mint di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino tak perlu waktu lama untuk menaikkan status level hubungan pacaran ke pasangan suami istri. Keduanya telah menggelar pernikahan di Bali, Sabtu (3/3/2018).

Hanya keluarga dan teman terdekat mereka yang datang ke pernikahan tersebut. Tampak juga beberapa sahabat kalangan artis yang menghadiri. Seperti, teman main dalam film Filosofi Kopi Rio Dewanto bersama istri Atiqah Hasiholan, dan sang sutradara film tersebut Angga Dwimas Sasongko. Tampak juga Baim Wong dan Wulan Guritno.

 

Pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut berlangsung sakral. Para sahabat mengucap rasa bahagia yang mendalam untuk keduanya. Juga mendoakan yang terbaik bagi Chicco maupun Putri Marino.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Model Maxi Dress

Nuansa pernikahan kala itu dipenuhi dengan warna mint dan juga krem. Sama halnya dengan seragam yang dikenakan para bridesmaid. Seperti tak mau kalah dengan sang pengantin, para bridesmaid memakai gaun yang indah pula.

 

The Groomsmen #mrandmrsjerikho #777xHumbleglam

A post shared by Malvino Fajaro (@malvinofajaro) on

Para sahabat pengantin yang menjadi bridesmaid ini begitu kompak. Mereka tampak mengenakan long dress berwarna mint dengan gaya dress masing-masing. Mereka juga membawa seikat bunga sebagai pelengkap sebagai manisnya para bridesmaid.

3 dari 3 halaman

Nuansa Hijau Mint

Tak hanya pengiring pengantin wanita, para pengiring pengantin pria juga tak mau kalah apiknya. Dengan gaya kasual, mereka dibalut kemeja berwarna mint pula. Untuk celananya sendiri berwarna krem yang senada dengan baju pengantin Chicco Jerikho.

Kebersamaan para pengiring pengantin ini menambah kebahagian dalam pernikahan. Mereka menjadi pelengkap dalam upacara pengikatan sebuah janji. Tak hanya itu mereka menjadi saksi bagaimana Chicco dan Putri Marino menjadi sebuah ikatan kisah suci.

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Sumber : Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini