Sukses

Top 3 Lifestyle: Zodiak Ini Paling Mudah Terkena Stres

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (25/02/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Stres dan merasa tertekan menjadi masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang. Terlihat sedih dan tertekan terus menerus menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang mengalami stres. Hal ini juga dapat terungkap melalui zodiak seseorang. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (25/02/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Stres Paling Mudah Menyerang Zodiak Ini, Apa Saja?

Ada beberapa individu yang mudah mengalami stres berdasarkan zodiaknya. Siapa sajakah mereka? Simak informasinya berikut ini! Baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Hubungan Cinta yang Buruk? Ternyata, Pria Bisa Terjebak Lebih Lama

Hubungan cinta yang buruk tentu adalah satu hal yang sangat dihindari oleh semua orang, ya? Lantas, mengapa kaum pria cenderung bertahan lama dalam sebuah hubungan cinta yang buruk? Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Resor Mewah di Bahama Tawarkan Pekerjaan Bermain dengan Flamingo

Bahama, Kepulauan Karibia (iStockphoto)

Jika Anda memiliki impian menghabiskan hari-hari Anda berjemur di bawah sinar matahari di Kepulauan Bahama dan bermain dengan flamingo, maka tawaran pekerjaan ini mungkin cocok untuk Anda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.