Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Shio yang Perlu Waspada di Tahun Anjing

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (19/02/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun baru Imlek kali ini menandakan datangnya tahun Anjing Tanah. Tahun ini tentu akan menghadirkan keberuntungan dan juga nasib yang kurang beruntung bagi beberapa shio. Lalu, siapa saja shio yang perlu waspada di tahun ini? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (19/02/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Shio yang Perlu Waspada pada Tahun Anjing

Ilustrasi shio (lip6)

Tahun baru Imlek belum lama ini menandakan masuknya Tahun Anjing Tanah. Setiap shio pun memiliki peruntungannya masing-masing pada tahun ini. Ada yang beruntung, ada pula yang harus waspada. Di antara 12 shio yang ada di kepercayaan China, setidaknya ada tiga yang perlu waspada pada tahun ini. Kepada Liputan6.com, Minggu (18/2/2018), pakar Feng Shui Master Ferry Wong menjabarkannya di awal Tahun Anjing Tanah ini. Baca seengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ingin Hoki di Tahun Anjing? Ini Sikap yang Perlu Diambil

Ilustrasi Shio Anjing Tanah (iStockphoto/kynny)​

Memasuki tahun Anjing Tanah, setiap orang menginginkan keberuntungan yang baru yang lebih baik lagi. Ternyata sikap yang diambil sangat menentukan peruntungan Anda pada tahun ini. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tidak Jujur

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Jujur menjadi hal terpenting dalam hidup, terutama ketika menjalin hubungan. Pribadi yang jujur dikaitkan dengan pribadi yang setia terhadap pasangan. Namun dilansir dari Boldsky pada Kamis (15/2/2018) beberapa zodiak dikatakan sebagai pribadi yang paling tidak jujur. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.