Sukses

3 Shio yang Perlu Waspada pada Tahun Anjing

Di antara 12 shio yang ada di kepercayaan China, setidaknya ada tiga yang perlu waspada pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek belum lama ini menandakan masuknya Tahun Anjing Tanah. Setiap shio pun memiliki peruntungannya masing-masing pada tahun ini. Ada yang beruntung, ada pula yang harus waspada.

Di antara 12 shio yang ada di kepercayaan China, setidaknya ada tiga yang perlu waspada pada tahun ini. Kepada Liputan6.com, Minggu (18/2/2018), pakar Feng Shui Master Ferry Wong menjabarkannya di awal Tahun Anjing Tanah ini.

1. Naga

Shio ini paling bersebrangan dengan Anjing. Sehingga Shio Naga paling harus waspada akan Chiong yang merujuk pada istilah negatif.

“Shio yang chiong pada tahun Anjing adalah Naga, maka mereka perlu waspada. Artinya, dalam kehidupan mungkin mereka akan menemukan halangan-halangan pada tahun Anjing Tanah,” ujar Ferry Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Shio yang Perlu Waspada pada Tahun Anjing

2. Kambing

Shio Kambing juga perlu waspada pada tahun Anjing. Meskipun shio ini juga banyak menemukan kesempatan-kesempatan. Jika mau berusaha, mereka juga bisa beruntung pada tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

3 Shio yang Perlu Waspada pada Tahun Anjing

3. Kerbau

Mirip seperti Shio Kambing, pemilik shio ini juga perlu waspada. Jika gagal sekali mencoba, teruslah mencoba dan berusaha sekuat tenaga agar mendapat kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.