Sukses

Disneyland Punya Churros Rose Gold, Mau Coba?

Disneyland mengeluarkan produk makanan berupa Churros Rose Gold, seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Disneyland menjadi tempat bertamasya paling menyenangkan di seluruh dunia. Selain itu, Disneyland juga menyajikan taman yang sempurna untuk mencamil makanan enak.

Oleh karena itu, Disneyland mengeluarkan produk kuliner berupa Churros Rose Gold yang diyakini akan disukai oleh banyak orang.

Disneyland sendiri belakangan sedang mengalami tren rose gold dalam beberapa bulan terakhir. Dimulai dengan dirilisnya, bando telinga Minnie Mouse berwarna rose gold, lalu disusul dengan dirilisnya kaos rose gold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demam Rose Gold di Disneyland

Kemudian di bidang kuliner, Disneyland mengeluarkan cupcake dengan bentuk telinga Minnie Mouse berwarna rose gold. Kali ini, Disneyland kembali mengeluarkan produk rose gold-nya dengan kehadiran Churros Rose Gold.

Churros bertabur kemilau merah muda ini muncul di Churro Cart Castle di luar Istana Sleeping Beauty pada 14 Februari lalu. Churros gemerlap ini memiliki rasa storberi yang sesuai dengan rona kemilaunya.

3 dari 3 halaman

Dijual terbatas

Churros ini pun dijual terbatas dengan harga 5,25 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 70 ribu. Churros ini rencanannya hanya akan tersedia selama dua bulan.

Churros sendiri sebenarnya adalah makanan ringan Disneyland yang ikonik. Churros Rose Gold ini bukan churros pertama yang dikeluarkan Disneyland. Sebelumnya, Disneyland pernah mengeluarkan churros lightsaber, churros emas, dan churros rempah-rempah labu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.