Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Shio yang Diprediksi Beruntung di Tahun Anjing

Berikut berita paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (16/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2018 memasuki tahun Anjing Tanah. Banyak orang yang penasaran bagaimana peruntungan Anda di tahun ini berdasarkan shio.

Artikel tersebut banyak membuat pembaca penasaran. Peruntungan shio mendominasi pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (16/2/2018). Menyusul dengan dua artikel terpopuler lainnya kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Ini Shio yang Diprediksi Beruntung di Tahun Anjing

Dilansir dari Chinese Zodiac pada Jumat (16/2/2018), ada beberapa shio yang dinilai sebagai shio paling beruntung di tahun anjing tanah ini. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarwendah dan Ruben Onsu Rayakan Imlek Kompak Serba Biru

Sarwendah memilih merayakan momen malam pergantian tahun bersama keluarga. Sarwendah bersama keluarga besar pun melewatkan pergantian tahun dengan makan malam bersama. Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, terlihat Sarwendah kompak berbusana biru dengan keluarga. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Tebak Kepribadian Anda Berdasarkan Tanggal Lahir

Tanggal kelahiran Anda ternyata memiliki makna tersendiri. Seperti dilansir dari halaman Boldsky pada Selasa (13/2/18), tanggal lahir Anda dapat menggambarkan karakter dan kepribadian yang disimbolkan oleh hewan. Penasaran dengan apa makna dari tanggal lahir Anda? Berikut ini ulasannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.