Sukses

10 Elemen Feng Shui yang Bawa Hoki Cinta di Tahun Anjing

Simak 10 elemen Feng Shui yang memberikan peruntungan cinta di tahun Anjing Tanah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan cinta Anda tidak terlalu sempurna? Anda masih mendapatkan kehidupan cinta yang sempurna dengan menggunakan elemen keberuntungan berdasarkan Feng Shui, seperti yang dilansir dari Chinese Zodiak pada Jumat (16/2/2018). Elemen-elemen ini akan menghalau energi negatif dan akan mendatangkan energi positif yang disebut sebagai Chi.

1. Membersihkan kamar tidur

Jika kamar tidur Anda berantakan, arus eengi akan menjadi lambat dan lemah. Karena itu, Anda perlu meletakkan segala sesuatunya secara tepat agar energi dapat beredar tanpa hambatan. Ini akan membawa hal positif dalam kehidupan cinta Anda. Setelah dibersihkan, gunakan bel atau tepuk tangan Anda untuk menghilangkan energi yang tertancap dan memberi ruang untuk aliran energi yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berikan ruang pada kamar tidur

Jika Anda ingin menemukan belahan jiwa atau menginginkan hubungan yang lebih serius, berikan ruang untuk orang lain di kamar Anda. Kosongkan kamar Anda dari barang-barang yang tidak penting. Jika berhasil mengosongkannya, Anda akan melihat ruang kosong yang bisa Anda isi dengan hal-hal yang Anda cintai di sana.

3. Gunakan kekuatan Feng Shui dari bebek mandarin

Jika Anda menginginkan kehidupan cinta yang penuh keberuntungan, pernikahan yang indah, dan hanya menarik energi positif dalam kehidupan cinta Anda, Anda perlu meletakkan bebek mandarin di sisi barat dan selatan kamar tidur Anda.

4. Jangan menyimpan benda yang berkaitan dengan hubungan yang gagal

Jika Anda memilikinya, keluarkan dari rumah, terutama kamar Anda. Setiap surat, gambar, ataupun kenangan fisik yang berkaitan dengan hubungan yang gagal akan memiliki dampak secara psikologis bagi diri Anda.

3 dari 4 halaman

5. Hapus segala representasi negatif

Lepaskan lukisan, patung, atau foto yang menggambarkan situasi negatif, kesepian, kesedihan, perang, perkelahian, dan lain-lain. Semua hal itu dapat memberi energi negatif pada Anda dan menciptakan suasana tegang dalam kehidupan cinta Anda.

6. Terbuka untuk mencintai

Pastikan pintu utama, terutama pintu kamar Anda bisa dibuka dengan mudah tanpa berderit atau terhambat oleh barang-barang yang diletakkan di belakang pintu. Cara ini akan membuat energi mengalir dan mengintensifkan kehidupan cinta Anda.

7. Persiapkan jalur untuk energi Chi

Berjalan perlahan dari pintu utama rumah ke kamar tidur. Lacak rute dengan mata Anda dan amati benda atau perabotan apapun yang mungkin menghalangi arus bebas energi Chi. Pastikan semua elemen pencahayaan berfungsi dengan baik dan tidak ada area gelap yang tersisa.

4 dari 4 halaman

8. Pindahkan tempat tidur

Jika salah satu sisi tempat tidur menyentuh dinding, orang yang tidur menghadap ke dinding akan merasa dirampas kebebasannya. Merasa dibatasi dan terjebak dalam hubungan. Jika memungkinkan, pindahkan temapt tidur Anda sehingga kedua sisi berada pada jarak yang sama dengan dinding. Posisi ideal untuk tempat tidur ada di sisi berlawanan pintu.

9. Jangan berolahraga di kamar tidur

angan menyimpan alat olahraga dan melakukan aktivitas olahraga di kamar tidur. Upaya yang Anda lakukan saat olahraga berpengaruh pada hubungan cinta Anda. Di mana hubungan cinta Anda akan seperti sebagai usaha berat yang berkelanjutan.

10. Buat niat yang jelas

Buat kolase menggunakan gambar tentang ide asmara dan harmoni versi Anda. Tempatkan di suatu tempat di mana Anda bisa melihatnya setiap hari. Jika Anda memiliki pasangan, ajak pasangan Anda untuk membuat kolase tersebut. Ini akan menunjukkan niat untuk membangun masa depan yang cerah dan bahagia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.