Sukses

Tren Jas Hujan Transparan yang Stylish dan Unik, Berani Coba?

Agar musim hujan terasa lebih ceria, kenakan jas hujan berdetail transparan yang keren dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Jas hujan memang merupakan fashion item andalan yang tak boleh ketinggalan saat musim hujan. Seiring perkembangan tren fashion, jaket anti air ini pun kini memiliki model yang lebih trendi dan modern. Tak hanya itu jas hujan transparan juga menjadi salah satu tren fashion yang wajib punya setelah rumah mode Chanel sebagai pelopornya.

Jika Anda ingin mencoba tampil super stylish dengan produk fashion yang keren ini, coba simak inspirasi dari para tamu di New York Fashion Week Fall 2018 lalu. Seperti yang diambil dari laman The Style Stalker, Jumat (16/2/2018) berikut ini.

1. Berdetail oversize

Penampilan Anda akan semakin terlihat keren dengan paduan jas hujan bergaya oversize. Padukan dengan celana motif kotak-kotak serta tas hitam berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Detail yang atraktif

Kenakan jas hujan transparan dengan detail yang lebih unik. Misalnya ada detail list pinggiran dengan aplikasi kancing berwarna kontras. Sangat sempurna saat dipadukan dengan atasan dan bawahan berwarna lain.

 

3 dari 3 halaman

3. Permainan Layering

Agar penampilan Anda terlihat lebih menarik dan seru, coba kenakan jas hujan transparan dengan dalaman trench coat. Pilih juga padanan coat dengan warna yang lebih cerah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini