Sukses

Hangatkan Cinta dengan Pelembap Pakaian Beraroma Parfum

Royale Parfum Collection mengampanyekan hangatnya cinta melalui #DressforLove

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang dapat diutarakan dengan beragam cara. Salah satu produk pelembut pakaian terbaru dari Wings, Royale Parfum Collection mengajak masyarakat untuk mengutarakan kasih sayang melalui bahasa kasih. Bahasa kasih mampu menjaga percikan cinta dan menumbuhkembangkan rasa agar hubungan dengan yang terkasih selalu harmonis. Pada hari kasih sayang ini, Royale Parfum Collection mengadakan kampanye #DressforLove untuk menjaga keharuman dan kelembutan dari cinta itu sendiri.

Royale Parfum Collection sendiri sudah diluncurkan beberapa bulan lalu dan diterima baik oleh masyarakat. Dress for Love menjadi kampanye lanjutan dari Dress for Success Royale karena penampilan menjadi salah satu aspek penting dalam menjaga hubungan dengan orang lain. Di hari Valentine ini, Royale Parfum Collection ingin menginspirasi masyarakat untuk dapat membagikan cinta kepada orang-orang tersayang dengan bahasa kasih yang tepat.

Berdasarkan teori dari Dr. Gary Chapman, terdapat lima jenis bahasa kasih, yakni waktu berkualitas, pujian, mendapatkan layanan, hadiah, dan sentuhan. Bahasa kasih ini berdasarkan kebutuhan seseorang untuk merasa dicintai. Di mana ada yang merasa dicintai hanya dengan menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihi. Namun ada juga yang baru merasa dicintai ketika mendapat sentuhan fisik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa cinta yang universal

Denrich Suryadi, M.Psi selaku psikolog klinis dewasa mengatakan bahasa kasih ini berlaku secara universal, bukan hanya kepada pasangan. Namun juga bisa dilakukan pada keluarga dan sahabat.

"Setiap orang memiliki bahasa kasih yang berbeda, biasanya dari lima ini terdapat dua poin yang dominan. Kita tidak dapat memaksakan bahasa kasih kita kepada orang lain karena akan berbeda cara penerimaannya, jadi kita harus memahami bahasa kasih orang lain. Kampanye #DressforLove seiring dengan realisasi dari 5 bahasa kasih ini. Sentuhan itu penting untuk menyatakan kasih dengan didukung kelembutan yang menghasilkan kenyamanan. Selain itu, bentuk pelayanan seperti selalu tampil rapi dan wangi demi yang terkasih sebagai bentuk kesan pertama yang baik. Penampilan harus selalu diperbaharui supaya tetap fresh,” jelas Denrich Suryadi, M.Psi dalam press conference #Dressfor Love di Prohibition pada Rabu (14/2/2018).

#DressforLove sangat mudah diaplikasikan dalam lima bahasa. Hal ini untuk menumbuhkembangkan hubungan dengan orang-orang terkasih dalam kehidupan sehari-hari. Julie Widyawati selaku Marketing Manager Fabric Conditioner PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mengatakan, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang yang dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

With loved ones bisa spend time belanja baju bersama, atau mix and match baju yang ada di lemari bersama-sama. Tukar-tukaran baju dengan saudara. Bisa juga memberikan hadiah bagus dengan wangi berkelas. Seorang istri dan ibu yang mencucikan baju dan memberikan dalam kondisi sudah harum juga merupakan bentuk pelayanan. Tidak lupa sentuhan fisik seperti membantu memakaikan baju anak atau dasi suami dan memeluk, mencium sebelum berangkat beraktivitas, dan yang terakhir yaitu memuji bahwa penampilan orang kesayangan kita cantik atau tampan, dan hal-hal positif lainnya yang dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka,” terang Julie Widyawati.

3 dari 3 halaman

Sentuhan sebagai bahasa kasih Franda

Akris cantik Franda mengungkapkan bahwa rumah tangganya bahagia karena adanya waktu yang berkualitas dan sentuhan sebagai bahasa kasihnya dengan sang suami.

“Syukurlah kami tahu bahasa kasih kami masing-masing sehingga bisa lebih mengerti satu sama lain. Apalagi saat suami capek pulang kerja, di lingkungan yang dikeliling oleh wanita yang cantik dan wangi pula. Aku harus peka dan sadar bahwa seorang istri harus menjaga penampilannya selalu baik. Karena laki-laki ‘kan makhluk visual, penampilan penting banget. Jadi harus tetap cantik dan menjaga badan, walaupun sedang hamil begini,” ujar Franda

Dengan teknologi Royale Active Touch, keharuman dari parfum Royal yang dapat tersebar dengan sekali sentuh. Royale Parfum Collection ini hadir dalam empat varian berbeda, yakni Hot Summer yang cocok untuk parfum pasangan karena wanginya yang dapat disesuaikan dengan mood kita, Winter Breeze yang mengandung parfum di lingkungan pertemanan, serta Starry Nigt dan Purple Dawn yang memiliki wangi lembut untuk keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.