Sukses

Zodiak Ini Memiliki Jurus Ampuh Membuat Pasangan Tetap Setia

Penasaran zodiak apa saja yang bisa membuat pasangan mereka tetap setia? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak manapun tentu tidak ingin dibohongi ata ditipu oleh pasangannya sendiri. Namun, beberapa zodiak di bawah ini justru mampu membuat pasangan mereka tetap setia, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (15/2/2018). Penasaran apakah Anda salah satunya?

1. Taurus

Taurus dianggap sebagai zodiak yang mengilhami kesetiaan. Dedikasi zodiak ini kepada teman dan keluarganya membuat orang lain ingin mendekat.

Ini merupakan kabar baik bagi siapapun yang mengutamakan keamanan dan kepercayaan di dalam hubungan mereka. Pasangan Taurus akan memberikan banyak hal, baik secara material, finansial, ataupun emosional.

2. Gemini

Sangat mudah mencintai Gemini, mereka selalu dapat bertingkah sesuai dengan yang diharapkan orang lain. Bagi zodiak ini, lebih baik memiliki banyak pengagum, daripada sendirian memikirkan seseorang yang tidak pasti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo adalah zodiak yang menarik, murah hati, dan mudah menerima sesuatu apa adanya, sulit untuk tidak jatuh hati padanya. Siapa yang tidak ingin terlihat bersama Leo?

Pasangan Leo tentu akan mendapat perhatian dari banyak orang. Jika memang ada yang bisa membohongi atau menipu zodiak ini, mungkin karena rasa cemburu.

4. Scorpio

Siapa yang berani membohongi Scorpio? Bahkan jika pasangannya tidak setia, zodiak ini selalu memiliki alasan untuk mempertahankan hubungan yang telah terjalin.

Ada banyak alasan mengapa seseorang harus berpikir ulang untuk mengkhianati Scorpio, mereka memiliki romantisme dan kemampuan seksual yang hebat. Zodiak ini hanya terlihat sedikit menakutkan.

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang paling sulit didapatkan, kerja keras mereka menarik perhatian banyak orang. Begitu ada yang bisa mendapatkannya, mereka tidak akan membuat usaha tersebut menjadi sia-sia.

6. Sagitarius

Kemungkinan besar, Sagitarius sudah terlibat dengan banyak pengkhianatan, ia hanya tidak bisa bertahan cukup lama untuk memberikan orang lain kesempatan. Zodiak ini tidak pernah berhenti mengejutkan pasangan mereka, inilah yang kemudian membuat pasangannya tergila-gila, dan tidak akan melewatkan kesempatan dengan berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.