Sukses

Fachri Albar Sering Pamer Momen Mesra Bareng Renata Kusmanto

Fachri Albar dan Renata Kusmanto kerap terlihat kompak dan romantis dalam setiap kesempatan, berikut 5 momen manis mereka yang terekam

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan akibat kepemilikan narkoba tepat di hari Valentine, (14/2/2018). Fachri Albar ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu, dumolid, dan lintingan ganja.

Fachri Albar menikah dengan aktris cantik Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014. Pasangan ini pun telah dikaruniai dua anak bernama River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

Bahtera rumah tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto pun dilalui bukan tanpa tantangan. Meski begitu, keduanya sempat terlihat kompak dan nampak romantis dalam berbagai kesempatan. Berikut momen kemesraan Fachri Albar dan Renata Koesmanto yang diambil dari Instagram @aialbar dan @renata711;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Makan malam berdua

 

Us ✨❤ #lastof2016

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

Meski sudah memiliki dua anak, tidak membuat Fachri Albar dan Renata Kusmanto kehilangan waktu berdua. Dalam beberapa unggahan di instagram Renata Kusmanto dan Fachri Albar, nampak beberapa kali keduanya meluangkan waktu untuk makan malam bersama.

Dalam salah satu unggahan, terlihat keduanya kompak dengan busana serba hitam dalam sebuah makan malam romantis. Renata Kusmanto sendiri memadukan busana hitamnya dengan tas berwarna pink yang ia letakkan di meja.

3 dari 6 halaman

2. Merayakan ulang tahun Renata Kusmanto

Perayaan ulang tahun menjadi momen berharga bagi semua orang, tak terkecuali Renata Kusmanto. Bersama Fachri Albar dan kedua anaknya, Renata Kusmanto nampak bahagia merayakan hari jadinya yang ke-35.

Fachri Albar pun mengunggah momen bahagia tersebut di instagram pribadinya. Terlihat Fachri Albar dan Renata Kusmanto berfoto bersama kedua anaknya dan sebuah kue berbentuk kelinci bertuliskan "Renata". Di samping kue tersebut, terdapat juga bunga lavender dan lilin berwarna emas

4 dari 6 halaman

3. Kompak dalam premiere film

 

The Professionals premiere ✨❤️ #22dec2016

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

Fachri Albar dan Renata Kusmato merupakan pasangan artis yang terjun di dunia film. Meski bekerja di bidang yang sama, tidak membuat keduanya terlihat saingan. Justru mereka kerap tampil bersama dalam satu film. Bahkan jika tidak bermain dalam satu film, keduanya kompak untuk saling mendukung film masing-masing. 

Salah satunya ketika premiere film The Professional yang dibintangi oleh Fachri Albar. Dalam acara tersebut, keduanya kompak dengan busana hitam. Renata Kusmato nampak cantik dengan gaun one shoulderh. Sementara Fachri Albar nampak classy dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

5 dari 6 halaman

4. Mirror wefie

Sebagai pasangan suami istri, Fachri Albar dan Renata Kusmanto terbilang cukup sering menghabiskan waktu berdua. Dalam sebuah kesempatan, keduanya mengabadikan momen kebersamaan dengan mirror wefie. Fachri Albar terlihat casual dengan baju lengan panjang dan ripped jeans. Sementara Renata Kusmanto nampak manis dengan dress pendek berlengan setengah yang memiliki motif garis. Renata pun membawa sling bag berwarna pink.

6 dari 6 halaman

5. Pose romantis

Renata Kusmanto yang juga berprofesi sebagai model, membuatnya nampak luwes tampil di depan kamera. Tak heran jika Renata Kuswanto nampak mudah berpose romantis dengan Fachri Albar.

Dalam sebuah unggahan terlihat Renata Kusmanto memalingkan pandangan ke bawah dan tangan kanannya memegang pipi Fachri Albar. Sementara Fachri Albar sendiri memandang sang istri dengan tatapan penuh makna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.