Sukses

Rambut Wangi Sepanjang Hari dengan Sampo Parfum Pertama

Kini Anda bisa memakai parfum pada rambut secara aman dengan sampo parfum pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi mahkota bagi setiap wanita. Setiap wanita tentu mengharapkan rambut yang indah untuk kegiatan sehari-hari terutama saat momen berharga bersama pasangan.

Selain indah, rambut juga juga membutuhkan aroma yang baik untuk menunjang penampilan. P&G pun menghadirkan sebuah parfum sampo pertama dari Rejoice Indonesia.

"Wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum. Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Prancis,” ujar Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific di The Terrace Restaurant pada Selasa (13/2/2018)

Rejoice Perfume Shampoo juga merupakan parfum sampo pertama di Indonesia. Rejoice memantapkan kebutuhan wanita Indonesia dalam pencarian produk yang membuat wangi rambut di tengah aktivitas yang padat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aroma yang terinspirasi dari bunga Peony Prancis

Marie Emilie Lascaux, P&G Scientist menjelaskan wangi dari Rejoice Perfume Shampoo terinspirasi dari bunga Peony Prancis dan juga aroma dari Raspberry Tart. Ia berusaha menghadirkan suasana Prancis sehingga wanita yang menggunakan sampo ini bisa merasakan berada di Paris.

“Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Dalam peluncuran Rejoice Perfume Shampoo, Marie juga menjelaskan apa yang dimaksud dengan notes atas, tengah dan bawah. Ini merupakan formula dari sebuah parfum di mana notes atas merupakan aroma yang keluar saat Anda membuka botol Rejoice Perfume Shampoo.

Di notes atas, Anda akan mencium aroma pir Inggris, beri merah, dan juga muguet. Sementara notes tengah merupakan aroma yang Anda cium ketika selama proses keramas. Aroma yang akan Anda cium adalah aroma bunga peony, gardenia Prancis, dan freecia. Terakhir pada notes bawah, di mana akan mencium aroma apricot asia, musk dan amber ketika rambut sudah kering.

Marie menambahkan bahwa wangi fragrance yang diciptakan oleh Rejoice merupakan hasil kreasi dari ahli parfum yang dimiliki oleh P&G. Di mana mereka menciptakan aroma parfum yang disebut sebagai Kiss of An Angel. Ini merupakan aroma khusus yang diciptakan untuk Rejoice. Wangi bunga peony sendiri dipilih karena memiliki emosi cinta yang begitu kuat.

 

3 dari 3 halaman

Bisa menjadi produk perawatan rambut rusak

Meski terkesan hanya fokus pada aroma yang dihasilkan, Rejoice Perfume Shampoo juga memiliki khasiat yang mampu melembabkan dan membersihkan rambut dengan baik. Pamela Camargo pun menjelaskan bahwa pada dasarnya produk Rejoice memiliki kandungan yang mampu melembutkan, membersihkan, dan membuat rambut berkilau. Namun kali ini P&G sangat fokus pada aroma parum yang dihasilkan dari produk shampoo ini.

Menyambut hadirnya Rejoice Perfume Shampoo di Indonesia, Rejoice pun menggandeng Michelle Ziudith sebagai brand ambassador dari Rejoice. Michelle pun sangat senang menyambut produk ini.

"Sebelumnya, aku selalu pakai parfum untuk wewangian rambut. Tapi itu bahaya untuk rambut karena kandungan alkohol dalam parfum bikin rambut rusak. Tapi sekarang sudah ada sampo parfum dari Rejoice. Harumnya benar-benar bikin aku jatuh cinta sama rambutku," ujar Michelle Ziudith.

Michelle pun menambahkan bahwa rambutnya sangat kaku akibat styling berlebihan. Namun kini ia kembali mendapatkan rambut indahnya dengan merawat rambut rusaknnya menggunakan Rejoice Perfume Shampoo and Conditioner.

Rejoice Perfume Shampoo sendiri memiliki tiga varian ukuran yang dibanderol dengan harga antara Rp 21.500 hingga Rp 59.500. Untuk kemasan yang lebih praktis, Rejoice juga mengeluarkan varian ukuran sachet. Ukuran ini sangat cocok untuk travelling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.