Sukses

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Rahasia Anda dalam Hubungan Cinta

Tes kepribadian di bawah ini mampu mengungkapkan hal yang Anda sembunyikan dalam hubungan cinta. Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tes kepribadian juga mampu mengungkapkan hal-hal yang Anda sembunyikan dalam sebuah hubungan cinta, sadarkah? Ya, hubungan cinta memang penuh dengan tantangan dan kompromi, sedangkan tes kepribadian membantu Anda untuk memahami diri sendiri, serta pasangan.

Melansir dari yourtango.com, Senin (12/2/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya Anda sembunyikan dalam cinta. Penasaran? Simak di sini.

Jika hal pertama yang Anda lihat...

1. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang dilihat adalah wajah seorang pria, kepribadian Anda adalah fokus dan antusias. Anda tidak suka memikirkan pengalaman negatif dan masa lalu, ataupun pengalaman orang lain.

Bagi Anda, hidup adalah untuk dijalani, cara untuk menjadi benar-benar bebas. Sehingga tidak heran jika yang Anda sembunyikan dalam cinta adalah beban emosional.

Hal ini normal dan wajar jika Anda sedang menjalin hubungan cinta yang baru dengan seseorang. Tes kepribadian ini juga menyarakan Anda untuk menerimanya, karena berusaha menentangnya hanya akan membuat Anda cedera dan menghilangkan kesempatan mendapatkan cinta abadi jangka panjang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang Anda sembunyikan dalam hubungan cinta

2. Seorang pria muda

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang pria muda, kepribadian Anda adalah selalu bahagia. Tidak ada yang bisa membuat Anda lebih bahagia daripada mengelilingi diri sendiri dengan orang dan hal-hal yang Anda cintai.

Anda tidak suka menjadi pusat perhatian dengan cara apa pun. Namun, bukan berarti Anda menikmati berada di tengah-tengah wajah yang Anda kenal dan cintai.

Hal yang Anda sembunyikan dalam cinta adalah ketakutan untuk menjadi orang dewasa. Anda mungkin telah melakukan segala hal untuk membuat sekitar percaya bahwa diri sendiri telah tumbuh dewasa, seperti bekerja dan membayar tagihan.

Faktanya adalah Anda hanya takut tidak lagi dibutuhkan oleh orang-orang tercinta dan tidak ada lagi yang bisa ditawarkan. Percayalah, ini bukan pemikiran yang benar.

3 dari 4 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang Anda sembunyikan dalam hubungan cinta

3. Sebuah lukisan

Jika hal pertama yang dilihat adalah sebuah lukisan, kepribadian Anda adalah paling bahagia saat bermimpi. Anda sangat mencintai orang-orang di sekitar dan memiliki keterikatan yang mendalam, namun sulit diterjemahkan saat mendapatkan kesempatan bersama.

Anda sangat bahagia ketika dapat mengirim pesan, namun tidak dapat melihat manfaat saat bertemu langsung. Yang disembunyikan dalam cinta adalah kebutuhan intens akan waktu untuk diri sendiri.

Anda merasa bahwa membutuhkan ruang dan waktu adalah hal egois. Salah, jika Anda tidak pernah meminta yang dibutuhkan, bukan salah orang lain jika Anda tidak mendapatkannya, bukan?

4 dari 4 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang Anda sembunyikan dalam hubungan cinta

4. Dua gubuk

Jika hal pertama yang dilihat adalah dua gubuk, kepribadian Anda adalah sensitif. Anda memiliki perasaan yang kuat.

Hal yang Anda sembunyikan dalam cinta adalah konflik langsung, karena tidak suka dikritik. Bagi Anda, kritik bisa terasa seperti serangan yang kejam.

Berhati-hatilah ketika bereaksi. Kemarahan adalah perasaan yang benar, jika Anda memiliki alasan yang sah untuk merasakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.