Sukses

Trik Jenius Ciptakan Warna Eyeshadow yang Nyata

Ingin warna eyeshadow tampil lebih nyata? Simak caranya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Eyeshadow merupakan trik makeup yang seringkali digunakan para wanita untuk menciptakan kesan mata yang lebih ekspresif. Dengan bantuan eyeshadow, Anda juga bisa mengkreasikan ragam kesan yang diinginkan. Mendambakan riasan glamor, warna-warna eyeshadow berani bisa menjadi opsi riasan yang tepat. Namun jika ingin terlihat sederhana dan minimalis, nuansa pastel atau warna hangat bisa menjadi pilihan tepat. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik Jenius Ciptakan Warna Eyeshadow yang Nyata

Tonjolkan sisi modern dengan dominasi glitter pada riasan untuk kecantikan yang sesungguhnya.

Tapi kendala yang seringkali terjadi saat memulaskan eyeshadow ialah warna yang tak keluar nyata, sehingga membuat hasil akhirnya terkesan kurang memuaskan. Bahkan terkadang, Anda juga dituntut untuk memulaskan eyeshadow secara berulang demi mendapatkan hasil warna eyeshadow yang nyata.

Seperti yang dilansir dari Allure.com, ternyata ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk menciptakan warna eyeshaow yang lebih nyata. Penggunaan petroleum jelly sebagai eyeshadow adalah solusinya. Seperti yang kita ketahui, petroleum jelly memiliki banyak manfaat dalam kecantikan. Tak hanya dapat melembabkan kulit saja, tapi juga bisa bermanfaat untuk membantu menutrisi alis hingga sebagai dasar aplikasi eyeshadow.

3 dari 3 halaman

Trik Jenius Ciptakan Warna Eyeshadow yang Nyata

Eyeshadow dengan sentuhan pink pastel. (sumber foto: makeupandbeautyblog.com)

Untuk mengaplikasikannya, coba pulaskan petroleum jelly pada kelopak mata secara tipis-tipis, setelah itu bubuhkan eyeshadow sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Hasilnya, warnya eyeshadow akan tampak lebih nyata sekaligus menempel sempurna pada kelopak mata Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.