Sukses

Seks Memuaskan Bisa Dimulai dengan Langkah Ini

Beberapa langkah untuk membangkitkan gairah seks, mulai dari waktu, lokasi, dan musik. Simak di sini

Liputan6.com, Jakarta Seks tidak harus spontan, beberapa orang senang merencanakan hubungan seks dengan rapi. Bagaimana Anda biasanya menumbuhkan keinginan untuk berhubungan seks?

Melansir dari bravotv.com, Kamis (8/2/2018), sebuah survei bertanya pada 500 orang Eropa dan 500 orang Amerika tentang apa yang biasanya menumbuhkan keinginan mereka untuk seks. Ternyata, sebagian besar dimulai di dalam mobil.

Sebanyak 71% pria dan 75% wanita lebih suka berhubungan seks di malam hari. Lampu yang temaram adalah taruhan aman untuk memulai seks dan lebih dari dua per tiga pria dan wanita Eropa, serta Amerika memilih untuk menyalakan musik sebagai latar belakang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara memulai seks

Bagi hampir 13% pria dan lebih dari 16% wanita, irama musik blues dan soul adalah genre yang bisa meningkatkan suasana intim, diikuti dengan jazz dan easy listening. Sedangkan bagi pria, hip hop dan musik alternatif adalah dua musik yang paling tidak disukai saat berhubungan seks.

Bagi wanita, musik klasik dan elektronik memperoleh suara terbanyak sebagai musik terburuk. Selain itu, hampir 31% pria dan hampir 21% wanita justru tidak menyukai musik saat berhubungan seks.

3 dari 3 halaman

Cara memulai seks

Pria dan wanita sama-sama setuju bahwa pijat dan percakapan genit adalah pembuka seks terbaik. Bagi pria, saat terbaik untuk seks adalah setelah mandi.

Hal yang harus dihindari ketika Anda ingin meningkatkan keinginan untuk seks adalah TV, terutama jika siaran politik sedang berlangsung. Bagi dua orang yang berpasangan, merayakan ulang tahun atau setelah tiba di tempat liburan adalah saat yang paling mungkin untuk mengakhirinya dengan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.