Sukses

Menikah atau Karier, Mana Prioritas untuk Zodiak Anda?

Mana yang lebih penting bagi setiap zodiak, antara menikah atau karier? Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menikah dan karier sering dianggap sebagai dua hal yang bersebrangan saat ini. Semakin banyak orang percaya bahwa seseorang tidak akan memiliki dua hal ini secara bersamaan.

Saat Anda sedang memutuskan memilih untuk menikah atau karier, zodiak bisa membantu. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (7/2/2018), berikut ini adalah prioritas yang lebih penting antara menikah atau karier bagi setiap zodiak, yang mana milik Anda?

1. Aries

Aries memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan mereka akan melakukannya. Zodiak ini mungkin tidak lajang, namun mereka lebih cocok mandiri dan merasa nyaman untuk bekerja sendiri.

Aries memiliki semangat berlimpah untuk terus menjadi inspirasi. Siapa pun yang menjadi pasangan hidupnya saat menikah harus tetap bertahan dengan hal ini atau menyingkir.

2. Taurus

Hal ini seperti ujian bagi Taurus, karena mereka menginginkan keamanan finansial dan kehidupan rumah tangga yang nyaman. Taurus adalah zodiak yang lembut dan penuh kasih, namun jika harus memilih antara menikah atau karier, kekayaan materi mungkin akan mengalahkan hasrat akan hubungan hati.

3. Gemini

Gemini membutuhkan orang lain dalam kehidupan mereka, namun bukan berarti pasangan seumur hidup. Zodiak ini menghargai perasaan pasangan, namun mereka harus tetap bergerak, menjalin hubungan dengan banyak orang lainnya, dan jika pasangan atau menikah dirasa hanya membatasi, maka Gemini tidak ragu untuk pergi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mana yang lebih penting bagi zodiak antara menikah atau karier?

4. Cancer

Aturan mendasar bagi zodiak Cancer, keluarga adalah karier mereka, jadi mereka akan menempatkan famili di atas segalanya. Mereka memiliki kebutuhan spiritual untuk melindungi dan memelihara orang-orang di sekitar.

5. Leo

Leo berharap selalu dapat menjadi pemimpin di rumah maupun tempat mereka bekerja. Mereka menyukai perhatian, sehingga akan lebih fokus pada apa pun yang lebih menghargai kehadiran mereka.

Jika pasangan bisa membuat mereka merasa seperti bintang, Leo akan memberikan energi positif pada hubungan cinta yang dijalani. Menikah dengan zodiak Leo memang satu hal tersendiri.

6. Virgo

Emosi terkadang membuat Virgo menjadi gugup. Intelektual dan analitis membuat zodiak ini menjadi pasangan terbaik.

Virgo adalah pemecah masalah, namun hubungan terkadang bisa menjadi lebih berantakan dan rumit, bukan? Jika menikah hanya memberi lebih banyak tekanan, Virgo tidak ragu untuk terjun menekuni kariernya.

3 dari 4 halaman

Mana yang lebih penting bagi zodiak antara menikah atau karier?

7. Libra

Secara naluriah, Libra akan menyeimbangkan kehidupan mereka, antara menikah dan karier. Mereka sadar bahwa keduanya penting untuk kehidupan yang lebih baik, sehingga mereka tidak akan memilih.

Libra menginginkan pasangan sejati. Zodiak ini ingin seseorang yang memiliki sifat dan bakat untuk menutupi kekurangan mereka.

8. Scorpio

Scorpio mudah jatuh cinta dengan orang lain, namun sulit untuk menempatkan kebutuhan orang tersebut di atas kebutuhan diri mereka sendiri. Zodiak ini telah memiliki rencana dan biasanya tidak melibatkan komitmen seumur hidup, kecuali diri sendiri.

Mereka memiliki pandangan tersendiri tentang alam semesta. Inilah mengapa sulit bagi mereka untuk menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak sesuai.

9. Sagitarius

Sagitarius tidak akan lama dalam menyukai sesuatu, lantas bagaimana ia akan tertarik pada seseorang seumur hidup? Intinya, zodiak ini terus bergerak, belajar, dan mencari pengalaman baru.

Karier Sagitarius adalah mencari sesuatu yang baru untuk dilakukan setiap hari. Ini bukan berarti mereka tidak akan menemukan pasangan hidup, namun mereka tidak akan menetap dengan siapa pun.

4 dari 4 halaman

Mana yang lebih penting bagi zodiak antara menikah atau karier?

10. Capricorn

Zodiak ini memiliki rencana karier sepanjang hidupnya dan inilah kekuatan dari Capricorn. Pasangan dari zodiak ini harus terbiasa dengan kerja mereka selama berjam-ham, bahkan ketika mereka sedang bersantai di rumah.

Ambisius dan berdedikasi, Capricorn sebenarnya adalah pasangan yang sangat baik dalam hubungan jangka panjang. Capricorn terbiasa membuat komitmen yang ringan, mereka menganggap serius hubungan pernikahan, namun jangan minta mereka untuk terus membuktikannya.

11. Aquarius

Sama halnya dengan Aries, Aquarius adalah zodiak uang penyendiri dan independen. Mereka tidak tahan untuk terjebak dengan siapapun atau apapun.

Siapapun yang menikah dengan zodiak ini harus hadir kapanpun Aquarius membutuhkannya. Pernikahan bisa berjalan lancar jika dua pribadi di dalamnya benar-benar memusatkan perhatian mereka.

12. Pisces

Pisces tidak bisa hidup tanpa koneksi emosional. Saat zodiak ini mencintai seseorang, orang tersebut akan menjadi sosok yang paling penting dalam hidup Pisces.

Hidup mereka berputar di sekitar keluarga dan teman. Pisces adalah zodiak yang sangat berhati-hati untuk mencampurkan hubungan emosional ke dalam pekerjaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.