Sukses

Makeup Artist Tampan Indonesia Jadi Brand Ambassador Kosmetik USA

Brand kosmetik asal Amerika L.A Girl memilih brand ambassador makeup artist tampan Rama Jee sekaligus meluncurkan 5 produk baru awal 2018

Liputan6.com, Jakarta Makeup sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak wanita. Berbagai referensi makeup dari tutorial sampai memilih produk kosmetik kini dengan mudah kita temui.

Biasanya, produk kosmetik menggandeng seorang brand ambassador sebagai representatif. Sama seperti produk kecantikan L.A Girl Cosmetics dari Amerika yang juga mendaulat seorang makeup artist sebagai icon atau bintang.

Ya, jika lazimnya seorang makeup artist adalah sosok di balik layar dalam mendandani brand ambassador, PT. Niaga Warna Persada, principal dan distributor L.A Girl Cosmetics menggaet makeup artist itu sendiri sebagai bintang. Adalah Rama Jee, makeup artist yang sudah berkarier lebih dari 10 tahun didaulat sebagai brand ambassador L.A Girl Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Artist Ganteng Langganan Selebritas

Makeup artist ganteng Rama Jee selama ini banyak dipercaya deretan selebritas top lokal, seperti Syahrini, Cinta Laura, Sandra Dewi, dan Nabila Syakieb. Tidak hanya tampan, L.A Girl Indonesia memercayakan Raa Jee sebagai seorang pekerja seni yang kreatif dan inovatif di bidang kecantikan.

Dengan kemampuan dan pengalamannya, L.A Girl percaya akan menjadi inspirasi kecantikan bagi wanita-wanita Indonesia. Apalagi dengan harga yang terjangkau, kekayaan warna, dan hasil yang konsisten, mampu menyempurnakan kebutuhan kecantikan makeup para wanita Indonesia.

3 dari 3 halaman

5 Kosmetik L.A Girl Terbaru 2018

Bersama dengan perkenalan Rama Jee sebagai Brand Ambassador L.A. Girl Indonesia 2018, produk kosmetik yang terpilih sebagai Beauty Blogger Favorite Brand yang price friendly and high quality memperkenalkan 5 produk barunya;

1. L.A Girl Pro Brushes Terdapat 21 brush professional dan 1 blending sponge yang didesain khusus. L. A Girl Pro Brushes dibuat oleh ahli brush dari kayu Betula autentik dengan bulu sintetis lembut yang memberi pickup dan payoff terbaik.

2. L.A. Girl Ultimate Auto Eyeliner Mempunyai 8 warna yang bervariasi, formula L.A. Girl Ultimate Auto Eyeliner tepat namun lembut mudah menyatu dan tahan sepanjang hari tanpa noda atau corengan. Gel-nya menciptakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengaplikasikannya dengan memutar ujung secara cepat.

3. L.A Girl Ultimate Auto LiplinerSama seperti eyeliner, L.A Girl Ultimate Auto Lipliner juga mempunyai 8 warna yang bervariasi sekaligus memiliki formula yang sangat lembut, smudge proof, anti-berbulu dan di-setting matte finish.

4. L.A Gilr Lipify Stylo Lipstick Diperkaya dengan minyak argan dan minyak zaitun, formula L.A Girl Lipify Stylo Lipstick ringan tanpa lengket dan melembapkan bibir.

Karena lipstik tidak bisa diputar kembali, kita harus berhati-hati saat memutarnya. Dengan desain unik dan lipstik bertekstur creamy, tidak akan berantakan di bagian tutupnya.

5. L.A Girl Fineline Eyeliner Pengaplikasiannya mudah dan praktis penggunaannya. Cepat kering dan tahan lama serta sangat memudahkan kita untuk memakai eyeliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.