Sukses

Top 3 Hari Ini: Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Anda

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (6/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai jodoh, hal tersebut seringkali menjadi sebuah misteri dalam kehidupan. Jika sudah memiliki pasangan hidup, bisa jadi dia merupakan jodoh yang tepat atau bahkan ternyata dirinya bukanlah jodoh Anda. Lalu bagaimana mengetahui si Dia adalah jodoh Anda atau bukan? Simak ciri tak terduga dia jodoh Anda seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Selasa (6/2/2018) berikut ini.

1. 6 Ciri Tak Terduga Dia Bukan Jodoh Anda 

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)

Jodoh kadang dapat diprediksi, tetapi ia juga bisa misterius. Siapa yang tidak ingin menemukan jodohnya? Jodoh bisa merupakan pasangan Anda sekarang, atau bahkan orang yang sama sekali tidak diduga. Baca selengkapnya di sini. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Haru, Ini Hadiah Menggemaskan untuk Putri Kylie Jenner

Youtube/Kylie Jenner/tmd

Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja menyebarkan kabar bahagia. Pasangan ini dikaruniai seorang bayi cantik pada 1 Februari 2018 lalu. Kabar ini diumumkan oleh Kylie Jenner melalui unggahan videonya dalam salah satu platform video ternama. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Nikita Willy Koleksi Tas Mahal dengan Harga Menakjubkan

Tas segan-segan, ternyata Nikita Willy hobu koleksi tas mahal dengan harga selangit.

Jakarta Memakai tas bermerek yang harganya mahal, pasti kamu langsung ingin foto dan bergaya memakai tas tersebut. Naluri seperti itu yang sering kita lihat di Instagram para artis-artis cantik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.