Sukses

5 Tipe Wanita Terbaik untuk Dinikahi Berdasarkan Zodiak

Simak lima tipe wanita terbaik berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pria, tentu Anda membutuhkan sosok wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Namunm kerap kali Anda bingung bagaimana cara menentukan seperti apa wanita terbaik yang patut Anda nikahi. Anda bisa menjadikan zodiak sebagai acuan untuk mencari wanita terbaik untuk Anda nikahi. Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (3/2/2018), terdapat lima jenis wanita yang dinilai sebagai wanita terbaik berdasarkan zodiaknya. Penasaran?

1. Aries

Wanita Aries tampak mendedikasikan dirinya untuk apa pun yang dia lakukan. Dia adalah pribadi yang totalitas dan memiliki kepribadian yang kuat, ambisius, dan keras kepala. Zodiak ini suka akan tantangan karena ia pun selalu bersemangat dalam kehidupan. Tak heran jika dirinya sukses dalam hidup. Seseorang tidak akan pernah merasa bosan dengan keberadaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tipe Wanita Terbaik untuk Dinikahi Berdasarkan Zodiak

2. Cancer

Wanita Cancer tidak pernah takut menunjukkan emosi dan perasaan yang sesungguhnya. Dia bisa mencapai batas tertentu untuk memastikan kebahagiaan orang yang dicintainya. Wanita Cancer hanya mencari suami yang penuh kasih dan jujur untuk membangun rumah tangga yang indah. Jika Anda memiliki pasangan seorang Cancer, maka Anda adalah orang yang beruntung. Karena Cancer akan memanjakan Anda dalam semua hal.

3. Leo

Sifat wanita Leo yang selalu bersemangat akan mampu membuat Anda tertarik. Wanita Leo percaya pada cinta sejati dan bisa melakukan apa pun untuk memberikan Anda kebahagiaan. Di sisi lain, wanita Leo terkadang sulit dikendalikan. Meski begitu, wanita Leo adalah yang paling setia dan berdedikasi dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

5 Tipe Wanita Terbaik untuk Dinikahi Berdasarkan Zodiak

4. Virgo

Sebenarnya wanita Virgo tidak dianggap sebagai salah satu wanita terbaik karena sifatnya yang defensif. Namun, wanita Virgo dapat dikatakan sebagai wanita terbaik untuk dinikahi karena mereka mampu menjadi pasangan yang menakjubkan.

5. Libra

Wanita Libra sangat luar biasa dalam bersosialisasi dan mereka tahu bagaimana menjalin hubungan yang baik. Mereka tahu bagaimana menjaga gairah agar mereka tetap hidup dengan selera humor dan romantisme mereka yang sempurna. Bersamaan dengan itu, mereka pun memiliki pesona yang tak tertahankan. Mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda, terutama di masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini