Sukses

Intip Gaya Fashion dengan Busana Berwarna Pink Milenial yang Seru

Jangan ragu untuk mengenakan busana berwarna pink. Ini tips fashion yang harus Anda intip.

Liputan6.com, Jakarta Dalam tren fashion, warna pink milenial tengah menjadi salah satu warna yang menjadi tren belakangan ini. Busana dengan warna pink yang lembut ini bisa memberikan tampilan yang menggemaskan sekaligus stylish.

Merangkum dari berbagai sumber, coba intip inspirasi gaya fashion dengan busana warna pink milenial yang akan bikin penampilan Anda tampak lebih eye catchy.

1. Sentuhan pastel

Anda bisa menggabungkan atasan warna pink milenial dengan bawahan warna kuning pastel. Gaya fashion yang satu ini akan memberikan kesan chic, namun feminin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Padankan dengan warna terang

Coba padukan celana warna pink milenial dengan atasan sweater warna merah. Pilihan warna merah yang senada akan membuat penampilan Anda tampak lebih trendi. Cukup kenakan aksesori berwarna netral, seperti tas dan sepatu warna hitam.

 

3 dari 3 halaman

3. Serba pink

Tampil serba pink juga bisa dijadikan pilihan seru di akhir pekan. Namun agar tak berkesan monoton, Anda bisa memilih aksen motif serta aksesori berwarna kontras. Seperti sepatu boots warna merah atau tote bag warna putih. Gaya fashion yang satu ini cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.