Sukses

Rute Baru Jakarta-Tokyo, AirAsia Tawarkan Harga Tiket Promo

AirAsia baru saja meluncurkan secara resmi rute baru penerbangan langsung Jakarta - Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta AirAsia X Indonesia baru saja meluncurkan rute baru penerbangan langsung Jakarta-Tokyo Narita, Jepang. Rute baru ini merupakan respons dari tingginya antusias wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Negeri Sakura.

Penerbangan langsung yang baru akan dibuka pada 1 Mei 2018 ini terbang dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Narita International Airport, Tokyo, Jepang. Menurut jadwal, setiap hari ada satu penerbangan yang dilayani menggunakan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi premium flatbed, yang pernah dinobatkan sebagai yang terbaik untuk kategori penerbangan berbiaya hemat.

Untuk merayakan penerbangan rute baru ini, pihak AirAsia X Indonesia membuka harga promo Rp1.190.000 untuk kursi ekonomi, dan Rp3.990.000 untuk kelas flatbed. Tiket promo ini bahkan sudah bisa dipesan mulai hari ini hingga 7 Februari 2018, untuk periode terbang antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen AirAsia

Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia Indonesia, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/2/2018) mengatakan, peluncuran rute baru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan konektivitas yang dapat dinikmati oleh siapa pun.

“Kami berharap rute ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat dari kedua negara untuk saling berkunjung ke destinasi impiannya, namun juga menegaskan peran penting AirAsia dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya melalui sektor pariwisata."

 

3 dari 3 halaman

Wisatawan Indonesia ke Jepang tumbuh 30 persen

Sementara itu CEO AirAsia X Indonesia, Captain Sulistyo Nugroho Hanung mengatakan, pihaknya sangat senang rute penerbangan langsung ke Bali menjadi rute perdana AirAsia bagi masyarakat Jepang ke Indonesia diterima dengan baik.

“Rute ini kami buka untuk menyambut lebih banyak lagi turis Jepang untuk menjelajahi Pesona Indonesia. Dan menyadari angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang yang tumbuh hingga 30 persen dari tahun sebelumnya, semoga wisatawan Indonesia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian berlibur ke Jepang dengan tarif ekstra hemat kami,” ungkap Sulistyo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.