Sukses

Adu Gaya Jessica Iskandar Vs Nia Ramadhani, Keren Mana?

Intip gaya fashion Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua ibu muda ini selalu jadi perhatian netizen, siapa lagi kalau bukan dan Jessica Iskandar. Setiap hari followers mereka selalu bertambah. Tak heran penampilan keduanya pun  menjadi perhatian banyak orang. 

 Nia Ramadhani dan Jedar memang selalu siap sedia mengurus anak. Meksi demikian, tampilan mereka selalu terlihat fresh dan cantik, benar enggak? Apalagi soal fashion, mereka selalu up to date dan kekinian dalam memilih pakaian serta terampil dalam memadupadankannya.

Dalam berbagai kesempatan dua ibu ini selalu tampil berbeda-beda sesuai dengan acara yang dihadirinya. Namun, tetap saja mereka selalu terlihat stand out dan stylish.

Tak hanya pakaian saja yang bikin mereka jadi menarik. Bahkan pemakaian aksesori seperti anting, kalung, gelang, tas maupun sepatu juga di keduanya juga sangat maksimal.

Jika penampilan dan gaya mereka diadu, siapa yang paling kece dan layat jadi hot mommy? Intip yuk style dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar di bawah ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Nia Ramadhani dari yang Simple hingga Glamor

Atasan turtle neck, skinny dan boots. (ramadhaniabakrie/instagram)

Penampilan ibu tiga anak ini memang sudah enggak diragukan lagi. Nia mampu bergaya dengan terlihat simple maupun glamor, tapi tetap saja barang-barang yang dipakainya branded. Mengenakan busana apa pun, Nia tetap saja tetap terlihat kece dan menarik perhatian.

Mini dress warna gold, clutch dan boots. (ramadhaniabakrie/instagram)

3 dari 3 halaman

Jessica Iskandar Tampil Menarik dengan Busana yang Dipakainya

Shirt oversized putih dan kacamata hitam. (inijedar/instagram)

Meski sudah memiliki seorang putra, Jessica Iskandar atau Jedar juga tak kalah gaya dengan Nia Ramadhani. Jedar sering tampil stand out dengan busana yang dikenakannya. Sehingga ia selalu mengabadikan OOTD dengan mix and match pakaian yang dipakainya.

Jumpsuit stripes warna biru dan boots. (inijedar/instagram)

Sumber: Bintang.com

(Yuni Artan Haumahu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.