Sukses

Yuk, Eksplorasi Serunya Universal Studios Singapore

Resorts World Sentosa juga memiliki taman hiburan sendiri, Universal Studios Singapore yang tidak boleh Anda lewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Hari terakhir di Resorts World Sentosa, Tim Liputan6.com diajak ke salah satu taman hiburan paling populer di Asia, Universal Studios Singapore. Universal Studios Singapore memiliki 24 wahana dengan tema yang berbeda-beda, mulai dari Minions, hingga Puss In Boots.

Berbagai taman, mulai dari Hollywood, California, Orlando, Florida, dan Osaka di Universal Studios Singapore memiliki wahana, kastil, dan selebritasnya masing-masing. Seperti Taman Osaka yang memiliki roller coaster tertinggi di dunia, pernah coba?

Taman hiburan seluas 20 hektare ini memiliki berbagai atraksi yang mungkin juga pernah menemani masa kecil Anda, seperti DreamWorks Animation, kastil Far Far Away dari Shrek, Taman Madagascar, Roller Coaster Puss In Boots, dan Transformer. Anda akan dibawa merasakan pengalaman berada di dunia Hollywood dengan semua special effect, musik asli, dan karakter yang berkeliaran di Universal Studios Singapore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Universal Studios Singapore, Resorts World Sentosa

Berbagai sudut tempat yang tidak boleh Anda lewatkan di Universal Studios Singapore, yaitu Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar. Masing-masing tempat menawarkan berbagai pertunjukan, atraksi, dan wahana yang menarik untuk dicoba.

3 dari 3 halaman

Universal Studios Singapore, Resorts World Sentosa

Anda bisa membawa serta anggota keluarga untuk berkeliling Universal Studios Singapore dengan biaya mulai dari 38 sampai 76 Dolar Singapura. Atau jika Anda tidak mau menunggu antrean terlalu lama, tambahkan biaya 30 dolar Singapura untuk tiket Express, berfungsi untuk melewati berbagai antrean di setiap wahana yang ada di Universal Studios Singapore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini