Sukses

Akuarium Terbesar di Dunia Ada di Resorts World Sentosa

Berkeliling di akurium terbesar di dunia, S.E.A. Aquarium di Resorts World Sentosa.

Liputan6.com, Jakarta Resorts World Sentosa memiliki akuarium yang pernah dinobatkan menjadi salah satu yang terbesar di dunia, yaitu South East Asia Aquarium atau S.E.A. Aquarium, pernahkah Anda mengunjunginya? Ya, sewaktu berkunjung ke Resorts World Sentosa, Tim Liputan6.com juga diajak berkeliling ke S.E.A. Aquarium.

Serasa dibawa masuk ke dalam dunia bawah laut, Anda bisa melihat lebih dari 100.000 hewan laut dari 1.000 spesies yang berbeda, termasuk 80 spesies Manta Ray, Clarion Angelfish, dan berbagai karang laut. S.E.A. Aquarium menampung 42,8 juta kubik air, memungkinkan Anda untuk melihat habitat laut dari dekat, termasuk hiu dan ikan pari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

S.E.A. Aquarium di Resorts World Sentosa

S.E.A. Aquarium dibagi menjadi beberapa tempat yang bisa Anda eksplorasi, seperti Shipwreck Habitat, habitat terbesar yang ada di S.E.A. Aquarium, tempat program pembiakan shark ray di bawah perhatian dan perawatan para ahli. Ada lagi Shark Seas, rumah bagi lebih dari 100 ikan hiu dari 12 spesies berbeda, Coral Garden, habitat berbagai macam karang dengan lebih dari 5.000 ikan dari 110 spesies yang berbeda, Open Ocean Habitat, sebuah panel besar yang memungkinkan Anda untuk melihat kehidupan di bawah laut dengan jelas, dan Ocean Dome, membawa Anda turun lebih dalam, melihat para hewan laut dari bawah.

3 dari 3 halaman

S.E.A. Aquarium di Resorts World Sentosa

Tidak ketinggalan, ada juga Ocean Restaurant by Cat Cora, restoran mewah pertama di Singapura yang berada di dalam akuarium, Ocean Suite, dan Sea Jellies, sebuah galeri bagi Anda yang ingin mengeksplorasi enam spesies ubur-ubur yang ada di dunia. Tak kalah mengejutkan, Anda juga bisa mengambil kursus menyelam di S.E.A. Aquarium, tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini